05

119 35 2
                                    


Akhirnya tiba juga hari yang  ditunggu-tunggu para siswa kelas 12, yaitu hari terakhir ujian sekolah.

Rasanya beban-beban yang Joy rasain udah agak ilang. Padahal belum juga ujian masuk universitas. Tapi rasanya udah lumayan lega. Karena tinggal nunggu kelulusan aja. 

"Ga mau tau pokoknya kita harus main hari ini." kata Joy.

"Kalo lo ngajak main pencetin bel rumah orang lagi, gua ga ikutan." jawab Leon yang lagi kupasin kuaci buat Joy.

Soalnya Leon trauma pernah dikejar ibu-ibu karena nurutin ide gila Joy. Mana ibu-ibu itu ngejar nya sambil bawa sapu. Gimana ga takut.

"Emang lo kata gua anak bocah?"

"Apalagi kalo bukan bocah belom bener alias bobener."

Joy langsung natap kesel ke Leon.

"Pokoknya bukan main itu."

"Terus?"

"Timezone. Udah lama banget ga kesitu."

"Masih belom nyerah lo dapetin boneka di mesin penjapit?"

"Lo kan tau gua hehe."

"Yaudah mau langsung kesana?"

"Gua pulang dulu, mau ganti baju." kata Joy.

Soalnya Joy sekalian mau liat kondisi Babeh nya dulu. Walaupun udah di chat tadi sama Tante Fayola kalo Babeh nya baik-baik aja, Joy tetep mau pulang dulu.

"Ohh yaudah. Ketemu di timezone nya berarti?"

"Iyaa, nanti gua naik pororo."

"Vespa butut masih dipake. Mending bareng gua." kata Leon.

"Biarin yang penting pororo gua panjang umur."

"Joy," panggil Mika.

"Apa?"

"Dipanggil sama Bu Zara."

Denger itu, Joy sama Leon langsung liat-liatan. Muka Joy agak panik sedangkan muka Leon kebingungan.

"Perasaan gua udah ngerjain semua tugas deh." kata Joy.

"Iya gua juga udah ngecek lo udah semua." kata Leon.

"Terus kenapa dong?? Lo aja kek yang samperin Bu Zara."

"Dih lo yang dipanggil. Samperin dulu gih."

"Jangan jangan Bu Zara masih dendam pas gua makan di jam kelas nya?"

"Yakaliii.. udah samperin dulu."

Joy sebenernya takut tapi mau ga mau harus samperin Bu Zara.

"Yaudah. Doain gua balik utuh ya."

"Sip. You got this!! Fighting girl!!" kata Leon yang mulai ngikutin salah satu dialog di drama 'Business Proposal.'

Tok tok

Tok tok

"Masuk." sahut Bu Zara.

"Selamat siang bu. Izin ada apa ya bu manggil saya?" kata Joy setelah menghadap ke Bu Zara.

"Ohh ini, nilai kamu tertinggi di laporan praktek kemaren. Hasil laporan temen-temen kamu ini, tolong bagiin ya. Sekalian sama kelas sebelah juga. Titip aja ke ketua kelas nya."

"Tertinggi bu?" tanya Joy yang takut salah denger.

"Iya."

Padahal gua ada yang ngasal. Gile canggih juga feeling gua, pikir Joy.

Us, Again Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang