08

102 23 0
                                    


Sempet ada turbulensi karena cuaca buruk, akhirnya Joy mendarat juga di Jepang dengan aman.

Kali ini Joy mendarat di Bandara Narita bukan kaya biasanya di Bandara Haneda. Fyi, bandara ini ada di prefektur Chiba yang letaknya di sebelah Tokyo. Ini ketiga kali nya Joy ke Jepang tapi baru kali ini turun di Bandara Narita.

Kebetulan Joy sama teman pramugari lainnya dapet hotel deket Bandara. Bukan hotel mewah, kali ini sayangnya cuma hotel kapsul.

"Baru kali ini perasaan dapet hotel kurang gini." kata Migu, temen Joy yang Pramugara.

"Iyaa tumben. Tapi yaudah lah ya cuma 3 hari ini, tahan-tahanin aja." jawab Joy.

"Iya si yang penting masih layak buat tidur." kata Migu.

"Eh mumpung ada waktu, gimana kalo kita malem ini ke Bar deket sini? Party dulu lah." ajak Hagumi, temen Joy yang Pramugari asli dari Jepang.

"Boleh juga tuh. Tapi sebelum kesitu, tempat pijet yang enak dimana ya? Ada rekomendasi ga lu Mi? Asli badan gua udah ga enak banget, pegel-pegel semua." tanya Migu.

"Mau yang satu jam full pijet apa yang 15 menit pijet sisa nya ehem ehem?" balas Hagumi.

"Aaaa takut banget." timpal Joy sambil ketawa.

"Aduh kalo ditawarin gitu, ya ga nolak juga sih." jawab Migu sambil ketawa.

"Tapi emang beneran banyak di jepang kek gitu?" tanya Joy.

"Ya beneran lah, kalo ga ada ga mungkin dijadiin film." jawab Migu.

"Wah sering nonton ya lu pasti. Emang ya keknya ga ada cowo dewasa di dunia ini yang ga pernah nonton bokep." kata Hagumi.

Joy ngangguk setuju, "Heem kayanya."

"Ya kaga ada lah. Mau cowo normal atau ga normal pun pasti pernah. Entah kepengen atau diajak temen." jawab Migu.

"Iya ya. By the way tadi ke bar, itu dimana Mi?" tanya Joy.

"Gua juga belom pernah tapi kata temen gua ga jauh dari sini, paling 15 menit lah perjalanan kalo ga macet."

"Haii gaissss ada apani kumpul-kumpul?" tanya Lou yang baru dateng.

"Yee abis darimana lu? Kita mau party nanti. Mau ikut ga?" ajak Hagumi.

"Banyak cogan nya ga?" sahut Lou.

"Gausah diajak si Lou mah." bales Migu.

"Posesif amat, takut aku berpaling ya? Gemes deh minta di remes." goda Lou sambil ngedipin sebelah mata nya.

"Joyyy takutttttt. Jauh jauh lu dari gua bangsat." adu Migu yang langsung ngejauh dari Lou.

Lou yang emang hobi jailin Migu cuma ketawa-ketawa aja. Apalagi Hagumi udah ngakak duluan dia karena ngebayangin Migu beneran di remes sama Lou.

"Udah si Mig kalo di remes, balik remes aja." sahut Joy.

"Aw mau donggg." timpal Lou.

"Anjing, najisss banget."

Kompak Joy, Hagumi, sama Lou ketawa-tawa liat reaksi Migu.

"Dah ah gua mau jalan-jalan. Nanti janjian ketemu di bar nya jam 6 aja ya?" kata Joy.

"Iya. Gue juga mau mandi dulu bersih-bersih biar cantik lagi. Byeee gais." pamit Lou.

"Okeh nanti gua shareloc tempat nya." kata Hagumi.

"Mau kemana? Ga ngajak ayang mah." tanya Migu.

"Lah lo kan mau mijet plus plus." jawab Joy.

"Yakali beneran njir gila aja. Gua ga sengenes itu gituan sama tukang pijet."

Us, Again Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang