[1/5]

2.7K 237 20
                                    


▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄


Ketika aku mengerjainya












"Papa! Ayo temani [Name] bermain!"

"Papa!"

"..."

"Papa! Ayo bangun!"

Anak kecil yang bernama-[Name] itu terdiam sembari menatap wajah sang papa yang masih menutup kedua matanya, ia terus menggoyangkan tubuh sang papa namun usahanya itu sia-sia karna papanya tetap tidak ingin membuka matanya.

"Papa! Papa bangun!"

[Name] berteriak sekali lagi, matanya mulai berkaca-kaca dan dia siap untuk menangis kapan saja.

"PAPA! HUAAAAAA! PAPA MATI! [NAME] HARUS GIMANA?! PAPA! HUAAAAAA!!"

"HUAAAAAA!!!"

Tangisannya mengeras, [Name] memeluk tubuh sang papa dengan sangat erat bahkan baju yang dipakai papanya saja sampai basah, karna terkena air matanya yang sangat deras. Namun tangisannya tiba-tiba saja terhenti saat merasakan sebuah tangan yang mengelus punggungnya.

"Jangan menangis, papa tadi hanya tidur."

"Papa kalau tidur kayak orang mati!"

[Name] menatap sang papa dengan mata yang merah dan juga hidung yang ikut memerah, ia mengusap kedua matanya dan mengendus pelan.

"Aku kira papa sudah mati! Kalau papa berani ninggalin [Name]! [Name] akan ikut pergi! Jadi Jangan tinggalkan [Name] sendirian disini! Disini [Name] hanya memiliki papa!" Teriaknya dengan sangat lantang.

"Iya, papa tidak akan meninggalkan [Name] sendirian disini, sini duduk dipangkuan papa."

Levi tersenyum saat [Name]-sang anak duduk di pangkuannya, ia pun mengelus pelan pucuk kepala sang anak. Hei, siapa sangka, seorang Levi Ackerman tersenyum dengan lebar tapi senyuman ini hanya berlaku untuk sang anak tersayang. Dia akan tersenyum setiap melihat kelakuan aneh dari sang anak, ia menyadari bahwa anaknya ini tidak mirip dengannya tetapi dengan Ibunya.


























"Hei, kau mirip sekali dengan ibumu."





























"Kan aku terlahir dari perut ibu! Jadinya mirip! Gimana sih papa!"
























Omake

"Jadi, kau ini lahir dari perut?"

"Ibu."

"Tapi kau saat ini bersama?"

"Papa."

"Jadi kamu anak."

"Ibu."

"Enggak, kamu bukan anak ibu. Tapi kamu itu anak pungut."









Halo teman-teman!

Saya kembali dengan cerita yang baru, yang pastinya series dari cerita yang berjudul PAPA!. Kali ini tokoh utamanya adalah Levi Ackerman.

Saya mengikatkan untuk kalian semua yang baca ini, tolong jangan lupa untuk Vote saat membaca. Terimakasih!


-megumi gf-

𝐏𝐀𝐏𝐀! || 𝐋𝐞𝐯𝐢 𝐚𝐜𝐤𝐞𝐫𝐦𝐚𝐧[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang