[2/5]

1.5K 180 6
                                    

▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

❝Perasaannya membuat ku..❞








[Name] Ackerman

Nama dari anak kecil itu yang merupakan anak dari Levi Ackerman, Levi sendiri adalah seorang CEO dari salah satu perusahaan ternama. Orang-orang berfikir bahwa Levi akan bersikap tegas kepada sang anak namun justru kebalikannya, dia akan melakukan apapun demi membuat anaknya itu merasa senang.

"Papa, [Name] ingin jalan-jalan ke taman."

Lirihnya sambil menatap kedua mata sang papa, Levi mengangguk lalu berjalan mengambil sebuah Jaket dan memasangkannya di tubuh [Name].

"Sudah siap, Ayo kita pergi!" Seru Levi sembari menggandeng tangan [Name] berjalan menuju keluar rumah.

Mereka berdua berjalan bergandengan menuju taman, bahkan banyak sekali orang yang berpapasan dengan mereka akan merasa gemas dengan [Name], rambutnya yang di kuncir dua dan wajahnya yang cantik, membuat daya tarik tersendiri.

"Mau es krim?" Tawar Levi kepada [Name] dan anaknya itupun mengangguk.

Levi segera membelikan [Name] sebuah es krim rasa vanilla, sementara [Name] sendiri menunggu sang papa disalah satu bangku taman. Ia melihat-lihat keadaan sekitar taman, namun pandangnya teralihkan saat melihat seorang keluarga yang terdapat ibu dan ayah, bahkan keluarga itu tertawa bersama dan membuatnya merasa iri, dia tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari sang ibu.

"[Name], papa sudah membelikan mu es krim rasa Vanilla, jadi harus kau makan."

Ucap Levi kepada [Name] namun tidak ada jawaban dari sang pemilik nama, dia melihat wajah sang anak yang menunjukkan raut wajah sedih, dia pun mengikuti arah pandang [Name]. Levi tau apa yang membuat wajah anaknya itu menjadi sedih.

"Hei, tidak apa-apa jika kamu tidak memiliki ibu, tapi disini masih ada papa yang selalu berada disisi mu, papa akan berusaha agar anak papa ini menjadi bahagia. Sudahlah jangan membuat wajah sedih seperti ini, Nanti Papa ikut sedih." Ucapan Levi membuat senyuman [Name] mengembang lagi.






































"Aku sayang papa!"

































"Hm, aku juga menyayangimu."



























Omake

"[Name] sangat sayang papa, jadi papa jangan pergi meninggalkan [Name] sendirian disini ya?"

"Papa, tidak akan meninggalkanmu [Name]"

"Sekali lagi, atas nama [Name] Ackerman mengucapkan. Bahwa [Name] sangat-sangat sayang kepada Papa! Walaupun papa pendek."

Pletak!

"Dasar!"





















kritik dan saran di buka!
Jangan malu-malu kalau mau ngekritik orang, karna kalau orang itu salah wajib dikritik atau diberi tau dan jangan lupa untuk vote ya guys, kalau kalian udah baca berarti kalian harus vote.

Terimakasih!







—megumi gf

𝐏𝐀𝐏𝐀! || 𝐋𝐞𝐯𝐢 𝐚𝐜𝐤𝐞𝐫𝐦𝐚𝐧[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang