▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
❝Kejutan untuknya❞
"Papa, tadi saat disekolah [Name] mendapatkan juara satu!"
"Oh ya?"
"Iya! [Name] sangat senang sekali, karna [Name] baru pertama kali mendapatkan juara satu."
Levi mengangguk, dia terlihat senang walaupun wajahnya tetap sama yaitu datar. Levi senang karna anaknya mendapatkan juara satu saat disekolah, ini untuk pertama kalinya.
"Kita itu mau kemana sih papa?"
"Rahasia."
[Name] mengerucutkan bibirnya lalu menatap luar jendela mobil, sudah banyak sekali toko-toko yang mereka lewati. Bahkan dia sendiri pun tidak tau papanya ini akan mengajaknya pergi kemana.
"Awas, bibirnya kalau kayak gitu terus nanti molor."
[Name] yang mendengar ucapan sang papa pun langsung mengembalikan kondisi bibirnya, papanya ini kalau ngomong suka aneh-aneh.
"Ck, kita itu mau kemana sih papa. Kasih tau dong, dari pada aku bertanya-tanya sendiri."
"Halah, nanti kamu juga tau. Udah duduk diem disitu."
Levi membawa tubuh [Name] dalam gendongannya, saat mata sang anak ditutupi oleh kain, dia ingin membuatkan suprise untuk anak tersayangnya ini.
"Papa, [Name] tidak bisa melihat apa-apa."
"Tunggu bentar, nanti papa akan buka penutup matanya kok."
Levi menuturkan [Name] dari gendongannya, dia menyuruh beberapa orang yang ada dihadapannya untuk cepat-cepat menyelesaikannya.
"Papa buka ya,"
Satu
Dua
Tiga
DUAR!
"HAPPY BIRTHDAY [NAME] ACKERMAN."
Mata anaknya kecil itu berkaca-kaca saat melihat apa yang berada didepan matanya sekarang, dia baru mengingat kalau hari ini adalah hari ulang tahunnya.
"Huaaaaaa, papa!"
[Name] menangis dengan sangat keras dan memeluk tubuh sang papa, dia terharu karna untuk pertama kalinya dai merayakan ulang tahun bersama orang-orang yang banyak sekali.
Levi menyamakan tingginya dengan [Name], dia memeluk sang anak lalu mengucapkan sebuah kata
"Selamat ulang tahun anakku, semoga dimasa depan kamu menjadi anak yang sukses dan bisa membanggakan papa dan mama yang selalu ada didalam hati kita."
E N D
Hallo, terimakasih buat kalian yang sudah mampir kecerita ini dan vote. Semoga kalian diberikan kesehatan terus oleh Tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐀𝐏𝐀! || 𝐋𝐞𝐯𝐢 𝐚𝐜𝐤𝐞𝐫𝐦𝐚𝐧[✓]
Short Story⩨ ❪ 𝐋𝐄𝐕𝐈 𝐀𝐂𝐊𝐄𝐑𝐌𝐀𝐍 ❫ ﹆ ❝Tentang seorang Levi Ackerman yang memiliki anak.❞ 𝐚𝐭𝐭𝐚𝐜𝐤 𝐨𝐧 𝐭𝐢𝐭𝐚𝐧 Ⓒ︎ 𝗛𝗮𝗷𝗶𝗺𝗲 𝗶𝘀𝗮𝘆𝗮𝗺𝗮 𝐏𝐀𝐏𝐀! Ⓒ︎ 𝗥𝗮𝗵𝗺𝗮_𝘁𝗮𝗹𝗶𝘁𝗮0812 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭 » O52922 𝐄𝐧𝐝 » O60522 ꒰꒰ ❛ ❏ happy reading a...