[4/5]

891 140 20
                                    

▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

❝Undangan pernikahan❞















Hari ini Levi kembali dibuat tersenyum oleh anaknya, karna [Name] yang sudah sehat dan bisa melakukan semua hal, bahkan tadi pagi saja sangking senangnya [Name] sampai jungkir balik.

"Papa, didepan ada Tante Hanji dan dua orang lainnya." Katanya sambil menarik-narik ujung pakaian yang digunakan Levi.

"Hm, tolong bukain pintu ya, terus suruh mereka masuk." [Name] mengangguk lalu dia berjalan kearah pintu.

Orang-orang itu adalah Hanji, Eren dan Armin. Sebenarnya mereka ingin pergi kerumah Levi kemarin tetapi karna ada sebuah hambatan jadinya diundur.

"Levi, anakmu lucu sekali!" Hanji langsung membawa [Name] dalam gendongannya. [Name] sedikit terkejut saat Hanji tiba-tiba mengangkat tubuhnya.

Levi menatap Hanji dengan sangat datar namun tiba-tiba saja pandangannya teralihkan, kepada Eren dan Armin yang justru berdiri seperti patung dibelakang perempuan berkacamata itu.

"Eren, Armin, dari pada kalian menjadi patung mendingan bantu jauhkan [Name] dari wanita itu."

"Baikl!" Jawab Eren dan Armin secara bersamaan. Mereka pun langsung menjauhkan [Name] dari Hanji, sementara Hanji sendiri langsung memasang raut wajah datar.

"Paman Eren?"

"Y-ya?"

"Tidak apa-apa, aku hanya ingin memanggil nama paman."

Levi yang melihat anaknya dekat Eren pun langsung menyuruh [Name] berdiri disampingnya, dia tidak ingin [Name] terpengaruh oleh orang-orang yang sudah tidak polos ini.

"Kenapa kau kesini? Aku justru bersyukur kalau kau tidak jadi kesini, aku tidak perlu repot-repot membuatkan kalian teh."

"Kami kesini hanya ingin memberikan undangan pernikahan."

"Pernikahan siapa?"












































"Pernikahan Eren dan Mikasa, mereka berdua saja sudah menikah. Kau kapan ingin menikah lagi? Banyak sekali orang-orang yang ingin mendaftar menjadi Istrimu."




























"Contohnya?"







































"Orang yang membaca ini."







































Omake

"Papa, [Name] tidak mengerti apa yang diomongkan oleh Tante Hanji."

"Kamu tidak perlu tau itu,"

"Yang baca ini cantikan?"

"Iya."



















Saya mau kok daftar jadi istrinya Levi, tapi itu tidak mungkin terjadi karna aku dan kamu itu hanya sebatas dunia nyata dan tidak nyata.

—Megumi gf

𝐏𝐀𝐏𝐀! || 𝐋𝐞𝐯𝐢 𝐚𝐜𝐤𝐞𝐫𝐦𝐚𝐧[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang