Hai, aku senja, semoga kalian sehat selalu dan bahagia terus yaaa^^... ini cerita pertama aku hehe.
Kalian tau cerita ini dari mana prenn??Jangan lupa follow akun aku yaa hehe^^
Boleh tau asal daerah kalian dari mana :p ?
HPPY READING GUYSS❤️
...
Ananda Anastasia, Acha. Gadis yang selalu dipaksa dan dituntut dengan berbagai hal apa pun. Termasuk dengan pelajaran, oleh orang tuanya.
Gadis itu tidak pernah sekalipun mengeluh tentang paksaan kedua orang tuanya dalam hal pelajaran atau memperlihatkan kesedihannya dengan siapa pun itu, terutama sahabatnya.Karena menurut ia, orang tuanya mau yang terbaik buat anaknya. Tidak ada orang tua yang tidak mau anaknya sukses bukan?
Hingga sampai hari dimana ia tidak sengaja bertemu dengan seorang anak laki-laki yang sedang duduk di bangku taman, bersama seorang perempuan yang ia ketahui itu adalah adiknya, Ayyara Alexandera, Yara. Sedangkan, pria itu bernama Argantara Alexander, Arga.
...
Saat itu, Acha tidak tahu apakah dia harus menyalahkan sebuah takdir atau siapa?
Ternyata begitu banyak cobaan yang telah Tuhan berikan dengan gadis itu.Acha mengidap penyakit yang cukup ganas dan bisa di bilang sulit untuk menyembuhkannya.
"Saya harus bagaimana lagi ya Tuhan," ucapnya begitu lirih sembari meremas kertas yang diberikan oleh dokter Gita.
Ia memilih untuk menyembunyikan penyakitnya dari siapa pun itu termasuk orang tuanya. Ia tak ingin merepotkan siapa pun itu terutama Argantara, kekasihnya sendiri.
...
Ayah dan Mama Acha sangat menyesal, setelah mengetahui penyakit yang putrinya itu sembunyikan selama ini.
Bukankah, penyesalan sudah tidak ada lagi artinya?
Toh dengan mereka menyesal bukan berarti penyakit yang di derita putrinya itu langsung hilang dengan sekejap?, waktu pun juga tidak akan terulang lagi.
Hari demi hari perilaku Arga berubah setelah kehilangan gadis yang ia sangat ia cintai dan sayangi, setelah Bundanya.
Pria itu menjadi pendiam, lebih dingin ke orang lain atau orang yang baru ia kenali. Ia juga bahkan sesekali tidak fokus dengan apa yang sedang pria itu kerjakan.
Tidak ada lagi gadis dengan senyum sangat indah menyapanya.
Tidak ada lagi yang menasehati dan menahan dirinya ketika ia hilang kendali disaat berhadapan dengan Papanya.
Tidak ada lagi mata yang hitam menatapnya.
Semuanya kini telah hilang. Argantara hancur, dia belum siap kehilangan gadis itu.
...
"Apa kamu ingin menikah denganku?" ucap pria dengan berpakaian rapi sembari membuka sekotak cincin, di hadapan gadis berambut panjang yang di biarkan terurai.
"Iya, aku ingin menikah denganmu. Argantara Alexander." jawabnya dengan kedua pipinya yang perlahan tertarik ke atas, menciptakan senyuman yang sangat indah seperti milik gadis yang sangat Argantara rindukan.
...
HAYOO GIMANA PENDAPAT KALIAN DENGAN SPOILERNYA???
KIRA-KIRA SIAPA YA PEREMPUAN YG MEMBUAT ARGANTARA INGIN MENIKAHINYA??
APAKAH ARGA CUMA MENIKAHINYA KARENA SENYUMANNYA MIRIP DENGAN ACHA?!!
spam 'up' untuk next part!
insyaallah, kalau tembus 10 komen aku bakal up yaaa :b
see you next chapter💌
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHANTARA
Random"Semua hal bisa di beli dengan uang kecuali kebahagiaan dan keluarga..." ... Sebuah kisah tentang seorang remaja yang bisa dibilang kehidupannya cukup menderita sejak ia kecil. Ananda Anastasia. Acha. Pada saat ia menduduki di bangku SMP dia di pert...