Jake Shim namanya, dosen di salah satu universitas yang terkenal. Mapan, tampan, apalagi yang kurang? Pasangan? Jake bahkan tidak tertarik dengan sebuah hubungan. Ya hanya satu kelemahannya, dia tidak tertarik untuk memiliki pasangan atau bahkan menikah. Apakah dia kesepian? Tentu tidak, yahh akhir-akhir ini sih apartemennya tidak sesepi biasanya karena ada penghuni baru. Namanya Lee Heeseung, masih bocah prapuber berumur 12 tahun. Ayah dan ibunya meninggal kecelakaan sedari ia kecil, lalu dirawat neneknya hingga seminggu yang lalu beliau dipanggil yang maha kuasa menjadikan bocah SMP itu sebatangkara. Dengan niat tulus, ibunda Jake mengangkatnya menjadi salah satu anggota Shim (sebenarnya Jake ingin menjadikannya anak,namun karena statusnya belum menikah maka tidak diizinkan untuk mengadopsi). ibunya tidak melarang Jake untuk menjadikannya 'anak' toh mereka bisa jadi ayah-anak hanya saja nama Heeseung akan terdaftar di keluarga ibunya, bukan Jake sendiri.
"Kamu sudah makan?" Jake tersenyum sembari mengusap lembut rambut anaknya. Heeseung
"Belum papa, aku menunggu papa pulang" Heeseung tersenyum lebar,sembari mengikuti ayahnya ke kamar untuk menaruh tas kerjanya.
"Mau pesan atau masak?" Jake menaruh tas kerjanya kemudian memeluk bahu anak angkatnya yang hanya setinggi dadanya.
"Bagaimana kalau masak???" Heeseung mendongak untuk melihat yang lebih tua, binarnya nampak antusias.
"Tapi papa lelah kalau mau memasak" Jake mencebikkan bibirnya lucu.
"Aku bisa memasak untuk papa!"
"Nope, tidak boleh. Kamu pasti lelah sehabis sekolah dan les, biar papa pesankan sesuatu. Bagaimana kalau pizza dan carbonara??"
"Kalau begitu kenapa tanya memasak atau pesan makanan tadi" Heeseung mencibir sembari melepaskan pelukan Jake,kemudian berjalan keluar dari kamar menuju ruang santai.
"Hei apakah anak papa marah??" Jake berlari menyusul Heeseung sembari tertawa keras.
**********
Hi?? Maaf ya semisal tulisanku jelek. Mau memperjelas aja, jadi Heeseung itu diadopsi keluarga Shim cuman yang bakalan asuh si Jake krna Jake gamau menikah terus berharap dimasa tuanya gak bakalan kesepian krna gapunya anak. Perihal KK jelas nama Heeseung tercatat jadi anaknya mama Jake, soalnya Jake belom menikah/cerai jd gaboleh angkat anak. Kayaknya ada pasalnya siee diindoVisualisasi Heeseung SMP, belom glow up. Tunggu aja pas gedean dikit xixixi. Cr pictnya dari pinterest ya
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIS [ HEEJAKE ]
Fanfiction'cemburu dengan ayah sendiri wajarkan?' Jake mencoba meyakinkan dirinya sendiri. heejake heeseung x jake enhypen agegap!Jake older no incest! Dom!hee x sub!jake Highest rank #4 - heejake