PART 4(Misteri dan melodi)

50 4 0
                                    

PART 4 INIII LANJUTAN DARI PART 3 JADII BACA PART 3 DULU SEBELUM 4 SUPAYA PAHAM YA 😉😉 anw ini partnya bukan cuma lanjutan dari part 3 tapi campur2 kayak gado-gado ya gengs...pokoknya baca semuanya dam vote+followwww.

😋 HAPPY READING 😋

.....

Rania pun pergi meninggalkan Raka dkk yg membeku, Baby yg paham akan kondisi nya yg tidak aman mencoba berpikir mencari alasan yg tepat.

"R-raka a-aku sebenernya emang disuruh Rania buat pura-pura gini, terus supaya dia dateng bilang aku yang bohong.Hiks maafin aku a-aku takut tadi hikss"ucap Baby.

"Iya gapapa Baby aku paham, jangan nangis heyy"ucap Raka lembut sambil menarik Baby ke dalam pelukannya.Pelan-pelan Baby menyunggingkan senyum miringnya.

"Selamat"batin Baby.

Sedangkan di antara mereka ada yang diam-diam membatin.

"Cuman orang bodoh yang percaya sama cerita karangan serta air mata buaya lo"batin lelaki tersebut.

"Baby kmu ganti baju dulu ya, beli dulu di koperasi yaa tunggu aku ,oke.Kmu disini sama Yusuf ya"ujar Raka lembut, Baby mengangguk pelan dengan muka polosnya yg terlihat menggemaskan di mata Raka.

"Ta klo lo mau ke kelas duluan gapapa, Baby yang jagain Digta aja"ujar Raka pada Digta.

"Hm"jawab Digta lalu pergi ke kelasnya.

Sedangkan Raka sudah pergi ke koperasi sekolah untuk membeli seragam baru untuk Baby.

"Baby, kamu yakin ini bakal berhasil?"ucap Yusuf pelan.

"Yakin seribu persen, pasti berhasil"ucap Baby tenang sambil memainkan jarinya terlihat seperti bukan Baby.

Tak lama pun Raka datang membawa botol air dan seragam.

"Nih kamu pake ya sana"kata Raka.

"Makasih ya Raka kamu baik banget sama aku"jawab Baby.

"Sama-sama, yauda kamu ganti baju dulu aku gak mau kamu kedinginan sayang"

"Huum"jawab Baby imut-imut.

Baby pun masuk ke dalam ruang ganti wanita.

Selang beberapa waktu kemudian Baby datang dengan seragam bersihnya.

Tanpa mereka sadari ada seseorang yg merekam pembicaraan mereka.

**

BABY DELVI ROMANA DIOR
Tanggal lahir:10-5-2005
Umur:17 tahun
Status:belum menikah
Nama ibu:Satwarinda Liarka
Nama ayah:Melvin Dudaze Dior
Nama kaka:Riel Raffasya Darka Dior
NIK:21*********

Ya, itu adalah data asli Baby.Baby yg selama ini kita kenal dengan sifatnya yang lembut serta polos hanya tipu daya palsu itu adalah actingnya demi misi yg ia jalankan.Sifat asli Baby adalah sombong, menyebalkan, egois, manja, emosional, dan temperamental.Jangan lupakan ia sangat suka dengan yg namanya "uang" dia terobsesi dengan uang bahkan keluarganya pun juga terobsesi dengan uang.Menurut mereka uang adalah cara membahagiakan diri dan uang adalah segalanya.

Terdengar gelak tawa 2 orang berbeda jenis. Perempuan dan laki-laki.

"Gimana menurut lo?selama 2 tahun dari gue mulai ikut drama gue udah tau ini, tapi belom pernah gue selidikin datanya tuh cewe. Cuman karena ada lo kita punya tujuan sama gue cari tau.Ternyata gampang"ucap laki-laki itu.

"Gue udah muak sama kelakuan dia, and now gue sangat puas.Perlahan bukti persatu-satu kekumpul. Kita buat dia menderita perlahan sampe dia yang meminta kematian itu.Oh ya untuk Raka dkk kita teror sedikit gapapa kali yaa terus kira kirim bukti nya sedikit-sedikit.Yaaa hahahahaha its good"ucap perempuan ia sambil terkekeh kecil.

Transmigrasi Fania [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang