PART 1

66 4 0
                                    

Suatu hari di jalan raya terdapat gadis yg mengemudi motornya dengan kebut-kebutan dan tiba-tiba ada mobil sedan berwarna hitam dari lawan arah menuju gadis itu.

BRAKK

Mobil hitam itu berguling hingga beberapa meter mobilnya hancur tak terbentuk, sedangkan pengemudi motor itu loncat dari motornya saat tabrakan berlangsung.Pengemudi motor itu kebetulan tidak memakai helm sehingga kepalanya mengeluarkan darah bahkan beberapa bagian tubuhnya ikut mengeluarkan darah.Bahkan kepalanya terantuk batu.

Pengemudi mobil hitam POV:

"Tuhan maafkan segala kesalahan hamba, berikan aku satu kesempatan lagi.Semoga ada raga yg masuk ke tubuhku menyelesaikan semua ini meski bukan raga ku"ucapnya lemah itu adalah ucapan terakhirnya sebelum penuh kesadarannya hilang.

Setelah itu banyak orang mengerumuni kedua orang tersebut.

                          🌻🌻🌻

📍Rumah Sakit xxx

Di salah satu ruangan di rumah sakit terdapat gadis cantik dengan wajah yg pucat dengan mata tertutup.Lalu perlahan dia sadar.

"Eengghh"erangnya sambil melihat keadaan sekitarnya, dan ia melihat tangannya di infus.

"Oo gue di rumah sakit tapi kok kayak ada yg berubah yaa"ucap gadis itu sambil memandang tubuhnya lalu berpikir.Ya, gadis itu adalah Fania yg bertransmigrasi ke tubuh Rania.

"Waitt lohh kok tangan gue jadi kulit putih susu gini, perasaan kulit gue kuning langsat, oke terus kok rambut gue jadi panjang sepinggang perasaan cuman sebahu, fix gue butuh kaca"ucapnya heboh lalu berjalan ke kaca yg tertempel di dinding atas wastafel.Sambil membawa infusnya, sebenarnya kakinya sedikit pincang dan kaku karena tidak di gerakkan 4hari selama koma.

"Busett muka sape nih kinclong banget kek kaca baru di lap buset apa gue udh lama koma sampe 7 tahun makanya gini ya"pekiknya heboh sendiri sambil meraba wajahnya sendiri.

Lalu tiba-tiba pintu kamar rawatnya terbuka.

CEKLEK

Menampilkan seorang wanita yg di perkirakan umurnya 40 tahun-an.

(Kita panggil Fania, itu Rania yaa.Klo ada Rania aslinya baru kita panggil mereka dgn nama asli masing2)

"Loh Rania sayangg kok kmu jalan sih, kmu baru sadar yaa?"ujar mama Rania(Ralisa) kite panggil emaknya pake namanya aja ye.

"Hah?maaf, tante siapa ya dan Rania siapa maksudnya?"tanya Rania membuat Ralisa bingung setengah mati.

"Heh!kmu becanda aja deh, ini tuh mama.Kmu kan Rania tauuuu.Udah ah jan becanda mulu.Duduk dulu pegel berdiri"ujar Ralisa.

Tiba-tiba sekelebat memori terputar bagaikan kaset yg diputar  membuat Rania memekik kesakitan.
"Aaarrghh...sakitt"pekik Rania sambil memegang kepalanya kuat.

Spontan Ralisa berteriak memanggil dokter dan susterr sambil mememcet tombol darurat dan speaker.

Selang beberapa detik dokter dan suster datang.Lalu dokter memeriksa Rania sambil menyuntikan obat penenang untuk Rania tak lama Rania pun tak sadar kembali.

"Dok itu anak saya kenapa kesakitam gitu tadi mana gainget saya lagi"kata Ralisa.

"Sepertinya Nona Rania amnesia sementara, tapi gapapa kok bu.Namun jangan dipaksa untuk mengingat ya bu"kata dokter menjelaskan.

"Yah berarti anak gue, gainget gue dong.Harus di telfon nih si papi"kata Ralisa berbicara dengan dirinya sendiri lalu menelfon suaminya.

"Baik saya permisi"ucap dokter itu, lalu melenggang pergi.

"Assalamualaikum, pih pih haloooo helloooo.Oke ini loh pi anak kita si Rania tadi udah sadar tapi gasadar lagi dia amnesia papih kesini deh 31 menit lagi harus sampe titik, aku tunggu ye.Bye"ucap Ralisa buru2 lalu langsung mematikan teleponnya tanpa mendengarkan omongan suaminya 🙂sangat membagongkan.

Di tempat lain.Kantor papi Rania.

"Ya Allah punya istri kok begini, durhaka sekalih epribadeh.Dahlah saya harus otw cepat"ucap Keano dramatis lalu bersiap-siap ke ruamh sakit tempat anaknya dirawat.

41 menit kemduian 🕚

CEKLEK 

Bunyi pintu terbuka, ya Keano sudah sampai dan melihat keadaan anaknya yg terbaring.Lalu melihat istrinya yg tertidur.

"Mih bangun atuh"ucap Keano membangunkan istrinya yg kebo dikit" tidur ☺️maklum ye guys.

"Iya pi, ini udah bangun"ucap Ralisa sambil membuka matanya.

"Rania kapan bangunnya??"tanya Keano

"Katanya si sejam lagi, tadi udah aku tanya ke si dodok eh maksudnya dokter"ucap si Ralisa.

Sedangkan si Keano hanya ber oh ria.

Alam bawah sadar Fania
Sekarang Fania sedang berada di sebuah ladang bunga yang indah, tiba-tiba seorang gadis datang menghampirinya.

"Loh lo bukannya tadi yang badan gue tempatin itu"kata Fania.

"Hehehe iya, jadi gue langsung jelasin aja ya.Lo itu transmigrasi ke tubuh gue.Gue Rania Laras Malika Smith.Jadi lo harus ngubah pandangan orang tentang gue dan nyadarin bahwa si ppb Baby babi itu jahat dia itu iri dan benci sama gue.Nahh gaboleh ada yang tau klo tubuh gue itu lo yg tempatin, boleh si kasih tau orang tapi Klo waktunya tepat yaa.Nah lo juga harus sabar nih ngadepim masalah idup gue ter.Jangan menye" sekarang sepenuhnya semua terserah lo.Ohiya nanti lo punya abang kembar yg bemci sama gue alias Rania.Nanti lo liat sendiri.Sama punya sahaba Salsa, Salsa baik dia sahabat gue  artinya sahabat lo juga.Oke lo paham?...sisanya klo ada manusiamanusia yang ga lo tau.Gue udah kirim ingatan gue kok.Sabar-sabar ye.Oke dah sana lo ikutin cahaya itu"ucap Rania panjang lebar.

"Aaa oke, lo kapan2 muncul yaa bantu gue, nanti gue pura" amnesia nih?"

"Iyaaaaa. Waktunya mepet moh.Gecee sanaa cuy papay"kata Rania lalu mendorong Fania ke arah cahaya terang itu.

Dunia nyata. Saat Rania(Fania jiwanya) sudah sadar.

"Eengghh"erang Rania saat baru bangun.

Mami papinya pun menghampirinya.

"Sayang ini mami, sama ini papi kmu.Nanti klo udah pulang mami kasih ya data-data tentang keluarga kita.Jangan dipaksa nginget ya.Kmu udha gapusing?"tanya maminya.

baru sadar lgsg digituin ye si mami :v

"Ohh gitu iya.Udah gapusing mi"ucap Rania.

"Eh udah dzhuhur sholat dulu yok,.kmu sholat di sini aja ya"perintah papinya dam Rania pin mengangguk.

Lalu mereka melaksanakan ibadah sholat dzuhur dan Keano sebagai imamnya.

.













.










.






.








.













.









.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.

.
.
.

.

.
..
..
..

.








.


.

.











.









.









.

oke gimana nih part ini kwkskw, eh jangan lupa vote, comment and spam next yaa.Ohiya aku punya cerita, judulnya "Cerita Luka"kalian baca aka dan follow akun aku yaa.SPAM NEXT VOTE FOLLOW POKOKNYA ITU DOANG CARANYA KLO KALIAN MAU AKU UP CEPET.Aku UP biasanya malem kwkwkw.Okee see u


Transmigrasi Fania [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang