sisi lain jeongwoo

10.6K 890 193
                                    

-mas ganteng-

Junghwan menatap ponsel hitam digenggamannya dengan ragu, benda tersebut milik suaminya. entah kenapa tiba tiba rasa penasarannya membuncah melihat ponsel Jeongwoo yang terus bergetar di atas nakas, jadi Junghwan mengambilnya mumpung sang pemilik sedang membersihkan diri.

pikiran Junghwan terbang kemana mana, meski Jeongwoo selalu berkata bahwa Junghwan bebas menggunakan ponsel yang lebih tua, namun tetap saja ia merasa tak enak hati. ditambah lagi si manis overthinking tentang apa yang akan ditemuinya dalam ponsel modern ini.

pemuda itu meneguk salivanya berat, sebelum sedetik kemudian memasukkan password ponsel Jeongwoo; tanggal pernikahan mereka.

pada akhirnya Junghwan memutuskan untuk melihat lihat apa yang ada dalam ponsel Jeongwoo, karena ini adalah pertama kalinya ia berani menyentuh ponsel sang suami setelah delapan bulan lamanya pernikahan keduanya.

tebak, apakah ia akan mendapatkan sesuatu yang mengejutkan?

setelah layar kunci ponsel terbuka, tentu saja tak lain dan tak bukan. aplikasi pertama yang Junghwan buka adalah whatsapp.

WHATSAPP

chats 108                 status •                  calls 57

bayi 📌
adek ngga mau nitip apa apaa mas (1)

tai semua 📌
doyoung: gue ga ikut ikutan ya woo 🙂🙏 (@) (19)

haruto
emg anjing bgt dah besok gue pecat liat aja (3)

sekretaris wonyoung
siap pak, segera saya tanda tangan berkasnya🙏 (2)

+62 891-0929-0101
yakin nii pak gamau clubbing sama akuu? (9)

+62 891-2345-6789
pakk kok breakfast yang aku buatin gapernah dimakan sih 😭😭 (4)

+62 871-6504-8080
ah si bapak alim alim banget, serius gamau ngeroom sama aku nih? 🥺 istrinya gabakal tau kok (6)

wait, what the actually fuck?

cukup. sudah cukup.

tanpa babibu lagi, Junghwan segera meletakkan ponsel Jeongwoo begitu saja. ia tak sanggup men-scroll chat lebih banyak lagi. kini tangannya gemetar hebat.

sang mahasiswa baru tahu, benar benar baru mengetahui fakta yang satu ini; bahwa ada banyak sekali orang yang berusaha merayu suaminya meski tak dapat gubrisan.

matanya berkaca kaca, Jeongwoo tak pernah menceritakan hal ini kepadanya. Junghwan benar benar terkejut melihat sendiri bagaimana semua orang berlomba lomba mendapatkan hati suaminya. dan ia adalah satu satunya yang beruntung tanpa usaha.

drrrt drrt drrrt

atensi Junghwan kembali beralih pada ponsel Jeongwoo yang terus bergetar. rupanya itu adalah notifikasi dari sebuah group yang Jeongwoo sematkan; group tai semua.

lantas si manis menarik nafasnya dalam dalam, ia sudah siap dengan apa yang akan dilihatnya disana; obrolan Jeongwoo dengan teman teman terdekatnya yang mungkin saja akan menyakiti hatinya.

tai semua

eric: kayak pada gatau aja jeongwoo gimana ke istrinya

yeonjun: literally protect 100%

doyoung: WKWKWK iya anjir kemaren pas dia bacain secreto junghwan kan isinya banyak confess, pas itu dia lagi sama gue kan lagi ngegitar. langsung keluar dah tuh kebon binatang

mas ganteng; iksan boys [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang