Familiá

3.7K 250 24
                                    

biar gak salah baca cerita keluarga mending kenalan dulu sama penghuni rumahnya.

boyslove, missgendering, rate-T, family life⚠

pair GyuJae

[Familiá]

[Familiá]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Ayah. umurnya 38 tahun, nikah muda. namanya Mingyu, Ayah kerja jadi polisi tapi bukan polisi yang perutnya buncit kayak orang hamil 5 bulan, apalagi makan gorengan di pinggir jalan, atau nilang orang di lampu merah.

biasanya Ayah patroli malam hari, buat mengenyahkan manusia manusia meresahkan yang berkeliaran di malam gelap.

biasanya Ayah patroli malam hari, buat mengenyahkan manusia manusia meresahkan yang berkeliaran di malam gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini bunda. Jaehyun namanya, satu satunya orang yang bisa nolak Ayah sampe 5 kali, 5 kali Ayah lamar, 5 kali di tolak tapi gak pantang mundur.

alesannya karna Ayah dulu, item dekil nakal tapi playboy. kayak bocah lah pokoknya makanya di tolak, tapi ujung ujungnya luluh juga.

 kayak bocah lah pokoknya makanya di tolak, tapi ujung ujungnya luluh juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayah tambah bunda, lahirlah Aa Jeno. si sulung, anak pertama yang katanya jadi bahan percobaan, bahan percobaan tapi mantap kok cetakannya.

Aa Jeno ini, jadi abang yang baik buat adeknya walaupun Jeno suka kesel sendiri kalo adeknya kepala batu, soalnya adeknya nakal.

Aa Jeno ini, jadi abang yang baik buat adeknya walaupun Jeno suka kesel sendiri kalo adeknya kepala batu, soalnya adeknya nakal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini si bungsu, umurnya baru 3 tahun. bentar lagi 4 tahun tunggu bulannya aja, namanya Jeano, kalo di bilang bandel sih gak bandel banget, cuma Jeano ini bikin kesel.

tapi gemes kok.

[Familiá]

Jeno baru turun ke bawah, hari ini weekend dia baru bangun habis begadang main game online semaleman, mabar sama Donghyuck.

di dapur, bunda sama ayahnya udah ber-aktifitas.

Ayahnya juga udah sarapan, bahkan cangkir kopi hitam ada di atas meja tinggal ampasnya saja.

"Aa"

"Ya, bun?" Jeno menoleh pada bundanya, sambil mencomot roti isi daging yang udah bundanya siapin, gak lupa minum air putih dulu.

"kamu, kalo makan duduk" tegur Ayahnya ngeliat Jeno makan sarapan masih berdiri, Jeno menarik kursi dan mendudukan dirinya disana, menikmati sarapan pagi ini. cuma kayak ada yang kurang, rumah kok rasanya masih sepi padahal mereka udah kumpul.

"kamu habis sarapan, samper dedeknya ya" Jaehyun memberitahu maksud dia memanggil Jeno tadi.

oh iya, Jeano.

itu bocil gak ada, pantes rumah sepi.

"dia kemana?"

"di lapangan kayaknya, tadi dedeknya sama Ayah, tapi Ayah tinggal bikin kopi, Jeano udah kabur keluar" jelas Jaehyun, Jeno menganggukkan kepala sambil menikmati sarapannya.

urusan adeknya nanti, yang penting isi perut dulu, lagian adeknya gak bakal di culik, siapa yang mau nyulik bocil cengeng nyusahin kayak Jeano.

kalaupun adeknya ilang, Ayahnya gak bakal diem aja, langsung turun tangan. bahkan kakek dan opanya juga bakal ikut cari sinyal buat nyari keberadaan Jeano yang hilang.

keluarga mereka itu emang terlalu kompak, bahkan waktu itu Jeano kecemplung got aja berasa kayak terjebak di reruntuhan longsor.

untung gak sampe masuk media, dan berita televisi.

makanannya udah habis, Jeno minum air putih lagi, habis itu langsung bangkit buat nyusul adeknya.

"Bun, Aa udah selesai sarapan, susul bocil dulu ya"

Jaehyun menoleh pada si sulung yang sudah siap siap buat nyusul Jeano.

"bawa pulang ya, mau bunda mandiin dulu. belum juga cuci muka dia, pampers aja belum di copot udah kabur aja"

Jeno mengacungkan ibu jari, dan langsung menuju tkp.

Jeno mencari cari dimana adeknya, dia udah di lapangan, memang banyak bocil yang udah main disini, tapi adeknya kok gak keliatan.

kebetulan ada Donghyuck, kalo ada Donghyuck erarti ada si Echan, Echan temen mainnya Jeano.

"Hyuck!"

"oi!"

"liat adek gua, gak?"

Donghyuck mendekat "si Jeano?"

"yaiya, emang siapa lagi"

Donghyuck ketawa ngakak tiba tiba, gak ada angin gak ada hujan, tapi jari telunjuknya nunjuk kearah sesuatu, Jeno menoleh mengikuti petunjuk dari jari Donghyuck.

"itu anjir, adek lo di bawah pohon lagi jongkok, nahan eek kayaknya"

Jeno terdiam, melihat Jeano jongkok disana, sambil ngeliatin anak anak yang lebih besar main bola disana, sambil tangannya megang lutut.

wajah putih bulat itu belepotan ingus.

"lah iya, gak keliatan. samper dulu, gua duluan ya!"

"oke"

Jeno berjalan kearah adeknya, nyamperin balita 3 tahun yang malah jongkok disana, Jeano mendongak melihat abangnya ada disini, balita 3 tahun itu tiba tiba terdengar sedang mengedan.

"no, pulang. di cari bunda, gas" Jeno mengajak adeknya pulang, udah jelek banget adeknya, belom mandi, belom cuci muka, pampersnya aja sampe gelayutan.

"Jeno" lirihnya sambil memegang bajunya sendiri.

"ayo pulang"

cowok itu masih mencoba untuk membawa adeknya pulang.

Jeano menggeleng "ndak mau, liat bola duyu, Aa puyang aja" katanya.

"kagak, lo mandi dulu, sarapan. baru kesini lagi"

"ntal, di kunci nda. nono ndak mau, nda nakal"

cowo 17 tahun itu menggerakan jari telunjuknya ke kanan dan ke kiri, Jeno udah yakin adeknya lagi poop, makanya diem disini.

"gua tarik, apa jalan sendiri"

Jeano menahan tangis sambil memainkan jari jemari gendutnya "hiks, Aa. puyang aja cana" berusaha mengusir Jeno agar pulang.

terpaksa Jeno harus membawa balita gendut itu, Jeno mengangkat badan Jeano lalu dia bawa pulang tidak peduli adeknya menjerit kencang dan menangis.

sampai keduanya jadi pusat perhatian, udah gak heran kalo ngeliat Abang sama Adek itu.

"uhm, kan lo eek. bau anjir, mandi deh sekarang" dia tidak sengaja mencium aroma yang keluar dari pampers Jeano yang sudah berat.

"HUWAAAAAA, Jeno tulunin, ndak mau puyang!"

[Familiá]

maaf kalo ada kesalahan kata, baru pertama kali bikin cerita semoga menghibur.

jangan lupa berikan vote dan comment.

Familiá ; gyujaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang