aku dan kamu

1.6K 82 23
                                    

Dunia entertainment sedang heboh-heboh nya bagaimana tidak dua idol terkenal di dunia hiburan itu dikabarkan dating.

Semua media membahas berita itu hingga menjadi trending nomor 1 dikorea.

Siapakah idol itu?

Siapa lagi kalo idol kesayangan army yang bernama Kim taehyung yang kerap kali dipanggil V BTS
Dan Kim Jennie blackpink.

Banyak orang menduga kabar dating mereka hanyalah peralihan isu semata.

Karena sebelumnya semua warga Korea sedang sibuk membahas permasalahan Kim garam yang diduga suka membully.

Tetapi ada juga yg menduga hal itu adalah benar karena ada bukti berupa foto v bersama Jennie yang sedang berlibur di pulau jeju.

Clip

Kim jisoo mematikan televisi dan meremas kuat-kuat gaun tidur yang dia pakai.

Baru bangun dan menyalakan tv udah disuguhkan dengan kabar menyebalkan itu.

Jisoo gak habis fikir bisa-bisanya berita palsu itu tersebar begitu saja.

Padahal yang ke pulau Jeju itu taehyung sama jisoo bukan bersama Jennie.

Tanpa sengaja air mata jisoo jatuh

"Kenapa cobaan selalu datang,aku kasian kepada Jennie yang tidak tahu apa-apa tiba-tiba saja terkena rumor itu" tangis jisoo.

"Aku harus kembali kesoul dan melihat keadaan jennie" gumam jisoo.

Tiba-tiba taehyung datang dan langsung memeluk jisoo dengan erat.

"Ji....... Kamu baik-baik aja?"tanya taehyung.

Jisoo hanya diam tanpa merespon ucapan taehyung.

"Aku gak ngelakuin itu serius dan aku gak bisa ngebela rumor itu karena gak diijinin sama hybe" jelas taehyung.

"Aku khawatir sama jennie"lirih jisoo

"Kenapa harus Jennie yang kena? Kenapa gak aku aja? Hybe jahat demi garam dia ngelakuin itu sama aku dan Jennie" teriak jisoo.

"Tenang lah sayang kamu jangan emosi jaga kesehatan kamu ingat kamu itu gak boleh capek apalagi teriak-teriak seperti itu" ucap tarhyung lembut untuk menenangkan jisoo.

"Aku harus ketemu jennie"kata jisoo

Taehyung hanya mengangguk dia tidak ingin semua jadi tambah rumit dan panjang.



Sesampainya di soul jisoo langsung memeluk Jennie.

"Unnie kenapa itu selalu terjadi padaku? Emang aku ada masalah apa sama mereka? Hiks hiks padahal aku gak ngelakuin apa-apa" tangis Jennie.

"Sabar Jen jangan nangis ada unnie disini unnie akan selalu berada disisi mu"lirih jisoo sambil menengkan Jennie.

"Bagaimana respon oppa tae dengan rumor itu?" Tanya Jennie.

"Tae tidak bisa melakukan apapun jen karena hybe sangat membela garam itu" ucap jisoo sambil menunduk.

"Aku kasian sama kalian unnie" lirih Jennie.

"Bagaimana bisa aku memacari seseorang yang ternyata adalah pacar unnie ku sendiri? Sangat tidak masuk akal"jengah Jennie yang sedikit emosi.

"Aku pun bingung jen" lesu jisoo

Tiba-tiba pesan masuk dari hp jisoo

Garam
Bagaimana jisoo?
Kau suka beritanya?
Ku rasa kau sedang bahagia sekarang ya?
Atau kau sedang menangis?

oneshot vsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang