blackvelvet

521 39 3
                                    

Lagi pengen buat cerita blackvelvet sama Bangtan hehehe
Semoga kalian pada suka ya
Dan jangan lupa votmen oke 😉

Di pagi yang cerah ini semua orang terlihat sibuk apalagi ini hari Minggu di Minggu pertama di bulan Januari hm... Bisa dibilang ini awal tahun.

Terlihat para wanita-wanita di kediaman blackvelvet beserta sang suami terlihat sedang sibuk untuk menyiapkan sarapan dan makan siang karena rencananya hari ini mau ke pantai.

Yeah biasalah untuk sekedar menyegarkan pikiran yang biasa disebut healing setelah setahun melakukan aktivitas tapi selain awal tahun yang paling menyenangkan selanjutnya adalah merayakn natal.

"Jen"panggil Irene
"Ya unnie?" Tanya jennie
"Si jisoo mana Jen? Kok gak turun-turun dari tadi" tanya Irene
"Ya biasalah unn kan pengantin baru"teriak rose dengan suara cemprengnya.

Semua orang yang disana hanya geleng-geleng dengan tingkah rose.

Sedangkan disisi lain jisoo sedang berusaha menuruni tangga dengan hati-hati dan sedikit mengangkang ah jika diingat apa yang dilakukannya bersama sang suami tadi malam,

Ah seketika pipi putih nan mulus itu bersemu merah.

Dengan perlahan tapi pasti jisoo sampai di dapur dengan keadaan keringat yang bercucuran dan yah mengangkang heh.

"Pagi semuanya"sapa jisoo lemes sambil berjalan perlahan ke kursi yang ada di dapur.

Seketika para wanita itu menoleh kearah sumber suara.

"Siang Chu gak liat apa udah jam berapa ngapain aja di kamar Hem..."goda seulgi

"Ya mau gimana lagi kak gi, baru nikah belum sempat malam pertama eh suami malah pergi wamil"ledek Yeri yang sedang memotong sayuran untuk sup nya.

Seketika seisi ruangan penuh dengan tawa, sedangkan jisoo sedang menahan malu.

"Lihat saja perjuangan nya tadi pas jalan dari tangga sampe sini seakan-akan sudah berjalan puluhan kilometer"ledek Lisa lagi

"Hemm keknya ada yang bentar lagi nyusul nih hehehe"kekeh Wendy sambil mengelus perut buncitnya.

"Tak sudahlah hentikan aku malu"teriak jisoo tapi tidak keras karena menahan malu.

Alasan mengapa mengapa Yeri berkata seperti itu karena dulu dua tahun yang lalu setelah pernikahan taehyung dan jisoo sudah usai yah taehyung di suruh wamil sebenarnya taehyung sudah mengetahui hal ini,

Jadi dia tidak mau jisoo nya akan berpaling darinya dan bersama lelaki lain maka caranya adalah dengan mengikat sang pujaan hati dengan tali pernikahan.

Yap tepat setelah acara selesai yah seperti yang kalian ketahui pengantin baru akan melakukan apa di malam pertama, tapi saat akan melakukannya handphone milik taehyung seketika berbunyi.

Dan hal menyebalkan adalah "taehyung-ah cepatlah bersiap besok pagi kau akan berangkat, apa kau lupa eoh,gak ada penolakan walaupun ini malam pertamamu.sungguh kejam bukan?

Makanya taehyung ngegas sekarang lihat wanita Kim kita sedang tidak baik-baik saja tapi tenang jisoo juga menikmatinya kok sangat malah hehehe.

Di lain sisi tepatnya para suami yang lagi sibuk untuk prepare barang-barang yang akan dibawa.

"Tae angkat yang itu"ucap namjoon minta tolong. Taehyung mengangguk dan langsung memasukkan nya kedalam mobil.

Hari ini cukup panas dan banyak barang yang harus dibawa.

"Sepertinya semua barang-barang sudah siap kita istirahat lah sebentar" kata seokjin.

Sangking gerahnya taehyung sampe buka baju kaos yang dia pake.

oneshot vsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang