"aaku tidak ada melakukan hal itu mas percaya lah aku ga mungkin melakukan hal sekeji itu!" Kata jisoo.
"Mau kau beri penjelasan seperti apa Calista jisoo abigail. Cih foto ini sudah sangat jelas kan kelakuan intim mu dengan pria breksek itu"ucap Taehyung dingin dan Tampa ekspresi
"Mas ku mohon ini salah paham aku ga melakukan hal menjijikan itu dengan pria manapun"lirih jisoo karena jujur saja dirinya merasa sangat terkejut kenapa bisa foto itu ada.
"Aku muak melihatmu jisoo"ucap Taehyung datar dan langsung pergi ke kamar tamu dia ingin menenangkan diri.
Jisoo yang melihat itu hanya terdiam dan menangis sesegukan, dia merasa sangat hancur hari ini bagaimana tidak foto itu bahkan jisoo tidak tau siapa yang mengambilnya dan bagaimana bisa dia membuat foto itu seakan-akan dirinya melakukan hal menjijikan itu dan pria itu... Tunggu
"Pria itu seperti kukenal,apa jangan-jangan pria tadi pagi yang datang dan menanyakan keberadaan mas Taehyung?" Gumam jisoo disela-sela tangisannya dan setelah itu dia melamun bagaimana keadaan nya kedepannya apakah Taehyung bisa mendengarkan penjelasannya
Terdengar tangisan haruto membuat lamunan jisoo buyar dan menggendong bayi mungil itu untuk menuju kamar anak nya ah ralat kamarnya dengan sang suami.
Jisoo berusaha tegar dengan keadaan hari ini dia berdoa kepada Tuhan untuk memberi jalan yang terbaik untuk hubunganya dengan sang suami.
Jisoo menangis sambil meringkuk setelah menidurkan bayi nya, akhirnya jisoo terlelap setelah menangis hampir semalaman.
"Eugh punggung ku terasa sakit, mas tolong pijit punggungku sebentar"lirih jisoo
Tidak ada sahutan
"Mas"
"Mas"
"Mas Tae"
"Astaga mas Taehyung" jisoo membalikan badan dan meraba samping nya dan yang jisoo rasakan hanya dingin.
Tempat tidur disebelahnya terasa dingin seperti tak di tiduri dan seketika jisoo menangis kembali sesaat ingatannya kembali ke kejadian tadi malam.
Jisoo mencoba tetap tegar dia bangun dan melihat jam sudah pukul 6 pagi jisoo bangkin dan membersihkan diri. Jika biasanya dia akan tersenyum dan terlihat sangat bahagia memulai hari maka pagi ini senyuman manis hilang hanya ada kepiluan.
Setelah membersihkan diri jisoo turun kelantai bawah untuk menyiapkan sarapan bagaimana pun juga dia harus tetap menyiapkan makanan.
Saat tiba dibawah jisoo melihat Taehyung keluar dari kamar tamu terlihat terburu-buru dan Tak memperdulikan keberadaan jisoo sama sekali.
"Mas mau kemana?"tanya jisoo.
Tanpa menghiraukan panggilan dari jisoo,Taehyung melenggos pergi begitu saja.
Jisoo yang melihat itu hanya bisa terdiam dan menangis tanpa suara.
Sakit itu yang jisoo rasakan siapa yang tega melakukan hal jahat ini kepada dia sehingga membuat rumah tangga nya jadi berantakan seperti ini.
Perlahan jisoo berjalan ke dapur dan akan memasak sarapan.
Saat membuka lemari es ternyata gahan makanan sudah habis semua.
Jisoo mendesah lemas jika bukan karena harus menyusui bayi nya dia tidak akan makan hari ini karena tidak nafsu makan.
Terdengar Suara tangisan bayi membuat jisoo segera bergegas keatas untuk melihat haruto bayinya.
"Cup cup sayang anaknya bunda" ucap jisoo menggendong pelan bayi mungil itu.
Jisoo tau anaknya lagi haus makanya dengan degera memberikan asi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshot vsoo
Short Storykumpulan cerpen vsoo happy reading semoga suka jangan lupa tinggalkan jejak vote dan komen JANGAN LUPA FOLLOW 😁