perbedaan

379 28 14
                                    

Cinta? Apa itu cinta? Apakah cinta itu harus menikah dan saling melengkapi satu sama lain? Atau merelakan satu sama lain?

Dikisahkan sepasang kekasih yang saling mencintai dan melengkapi tapi sangat disayangkan mereka memiliki satu hal yang sangat berarti dalam hubungan mereka bisa dibilang hal itu yang akan mempersatukan mereka, akankah mereka bersatu dan memiliki keluarga yang bahagia? Ya kita lihat aja nanti.

"Maukah kamu menjadi istriku?"tanya pria yang memiliki senyum kotak itu sambil berlutut sambil menjulurkan tangannya kehadapan sang gadis pujaan hati.

"Aku... Aku mau taehyung"teriak sang gadis dengan senyum lovenya yang tersenyum sangat lebar dan tersirat kebahagiaan yang luar biasa.

Sang pria senyum dan menyematkan cincin itu dijari manis sang gadis setelah itu mentap nya dengan tatapan teduh.

Lama kelamaan bibir mereka menyatu saling membagi cinta dan kehangatan.

Uh indahnya cinta pasangan ini semoga mereka bahagia selalu.

Skip

Taehyung menggandeng tangan tunangannya ke rumah rencananya dia akan memberitahu kabar bahagia ini.

Sang tunangan? Jangan ditanya perasaannya gimana ya pasti sangat bahagia dan sedikit khawatir dan gugup melanda gadis itu.

Sesampainya di rumah ibu taehyung menyambut mereka dengan baik dan sangat ramah.

Mereka semua duduk di ruang keluarga termasuk ayah taehyung dan juga adiknya.

"Mah jadi Tae udah ngelamar jisoo dan dia udah menerima lamaran Tae"ucap taehyungenggenggam tangan mungil Disamping nya

"Ah iya kah sayang, mamah senang dengar nya berarti kamu udah memutuskan untuk mualaf sayang?" Tanya mama taehyung dengan senyum lebar nya.

Deg

Jisoo mematung mendengar pertanyaan ibunya taehyung,kenapa dia sampai lupa ke situ,mungkin sangking senangnya dilamar oleh taehyung jisoo sampai lupa bahwa mereka berbeda.

"Saya... Eum saya masih.."

"Saya yang akan murtad mah mengikut agamanya jisoo"tegas taehyung sambil menggenggam tangan mungil jisoo mengatakan bahwa keputusan nya sudah bulat.

"Ya taehyung kamu gak ingat kamu anak pertama dikeluarga ini gak mungkin kamu pindah agama hanya karena gadis ini!" Tegas ibu taehyung.

"Tapi mah Tae mencintai jisoo,hanya dia satu-satunya orang yang ada didalam hidup Tae mah.kata taehyung yang tetap dengan pendiriannya.

"Sekarang gini mama setuju kalo jisoo jadi istri kamu as dia mau mualaf,jika dia tidak mau mualaf maka saya akan menjodohkan kamu dengan anak temannya mama"tegas mama taehyung.

Taehyung menatap jisoo dengan penuh permohonan agar memutuskan untuk tetap bersamanya.tapi apapun yang terjadi taehyung akan mempertahankan jisoo.

Jisoo lama terdiam dengan mata berkaca-kaca hal yang selama ini yang dia takutkan sudah didepan matanya.

Dari dulu dia memang sudah dilarang oleh kedua orang tuanya untuk berpacaran bersama taehyung tapi dia tetap kekeuh dengan perasaannya.

Dan see tidak mungkin kan dia nyuruh taehyung buat murtad dan tidak mungkin kan dia juga mualaf sejak awal mereka sudah berbeda dan mungkin ini adalah waktunya untuk merelakan taehyung dengan yang lain.

"Jiss ayo dong kamu ngomong"ucap taehyung lembut sambil membelai lembut pipi si gadis

"Ge gelap tidak bisa bersatu dengan terang Tae,yang dikatakan mama kamu benar kamu tidak mungkin meninggalkan kepercayaan kamu dan aku tidak mungkin juga meninggalkan kepercayaan aku,sejak awal kita sudah berbeda Tae hiks"Isak jisoo.

oneshot vsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang