pelakor

698 42 12
                                    

Hmmm gimana cerita aku yang sebelumnya sukses membuat hati kalian panas?

Ooh disini kalian akan merasa senang dan puas,jadi utamakan vote bila perlu komen juga karena dukungan kalian lah aku semangat up.

Biar gini loh, kalian votmen aku senang dan aku akan menyempatkan update walau banyak tugas yang menumpuk.

Ah btw aku lagi gk Skull karena batuk dan flu. Jadi ada waktu buat update

Ah banyak bacot banget aku.

"Selamat pagi pak taehyung ini berkas yang harus bapak tanda tangani"ucap sekertaris nya

"Hmm sudah saya bilang kan kalo kita hanya berdua kamu jangan panggil bapak sayang" ucap taehyung berjalan mendekati wanita itu dan mengelus pipi wanita itu dengan lembut dan menjalar kelehernya membuat wanita itu merasa geli.

"Mmhh maaf mas jisoo lupa"ucap jisoo merasa geli.

"Kamu ingin menggoda saya ya?"tanya taehyung.

"Maksud mas?" Tanya jisoo lagi

"Pakaian kamu jisoo"kata taehyung

Pakaian jisoo

"Ih mas aku make dress ini karena suka,bukan bermaksud menggoda kamu"sinis jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ih mas aku make dress ini karena suka,bukan bermaksud menggoda kamu"sinis jisoo

"Tapi aku tergoda sayang, satu ronde ya"ucap taehyung

"Gak mau aku lagi sibuk wlee"ejek jisoo saat melihat area bawah taehyung menggembung

Taehyung yang kesal dengan tingkah sang kekasih, langsung mengangkat jisoo kedalam sebuah kamar kecil yang dulu dipakenya saat sedang lembur dan tidak sempat pulang dan semenjak kenal jisoo kamar itu sudah menjadi saksi bisu percintaan mereka yang sangat panas dan bergairah.

Gak ada adegan itu ya jika mau cari aja yang lain banyak kok

Setelah selesai dengan aksi panas mereka jisoo keluar dengan wajah cemberut.

"Cih bermain satu ronde konon"kesal jisoo.

"Maaf sayang abisnya kalo main sama kamu satu ronde aja gak cukup pengennya lagi dan lagi"ucap taehyung dengan wajah tanpa dosa.

"Ih kamu ya pokoknya aku gak mau layani kamu lagi,aku ngambek"kesal jisoo dan henda pergi dari sana.

"Prancis atau Swiss"ucap taehyung

Jisoo langsung berhenti dan berbalik menghadap taehyung.

"Aku mau ke Swiss"girang jisoo

Ih padahal baru aja ngambek

"Oke sayang Lusa kita akan berangkat,kamu tenang aja aku bisa kok ngasi alasan perkejaan sama jennie" jelas taehyung yang mengerti perubahan wajah sang pujaan hati

Jennie? Ah iya wanita itu adalah istri taehyung mereka menikah emang atas dasar cinta taehyung adalah pria yang setia namun siapa sangka setelah wanita polos seperti jisoo masuk kehidupan rumah tangga mereka membuat taehyung bermain api di dalam kehidupan rumah tangganya.

oneshot vsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang