fitnah

459 30 15
                                    

Hai aku kembali

Huh sebenarnya agak gila sih aku datang membawakan cerita ini di saat vsoo lagi diujung tanduk

I see banyak yg turun dari kapal vsoo dalem hati aku tuh secepat itu ya mereka turun.

Hahaha mau gimana lagi langsung di ulti dispacth ya ga ya 😂

Tapi mau gimana pun vsoo tetap di hati walau sebatas wp.

Ok buat yg masih setia baca cerita vsoo sini baca untuk mengobati rasa sesak didada kalian ehek.

S

Eorang wanita sedang berbaring santai sambil memainkan handphone nya.

"Aish semakin hari semakin aneh aja ya dunia perkpopan ini"gerutu wanita itu.

"Terus aja liat berita gituan ga guna juga"saut pria yang baru saja keluar dari walk in kloset sepertinya dia baru saja mandi dan berganti pakaian jadi lebih santai.

"Ish apa sih mas cuma heran aja aku itu loh masa iya mereka percaya banget sama portal indo yang isinya ngabrut semua aish"decak si wanita sedikit jengkel.

"Yaudah jis daripada liat itu yang bikin emosi mending liat muka mas yang ganteng ini"dengan pede suaminya berkata seperti itu.

"Dih tiap hari juga liat wajah kamu tuh dah ah males"balas wanita itu sambil menaruh handphone nya dan bersiap ingin tidur.

"Yak Calista jisoo Abigail"panggil sang suami yang kesal melihat istrinya yang menyueki dirinya.

"Apalagi sih juanda Taehyung jaelendra"balas sang istri.

"Itu anakmu mau nyusu" jisoo menoleh ke arah ranjang kecil yang memang dikhususkan untuk bayi mereka.

Bayi mungil itu terlihat menendang-nendang udara.

"Ouh anak bunda mau minum susu ya? Mau bobok ya ih kasian bunda sampe lupa kalo udah punya anak" gumam jisoo pelan diakhir kalimat.

Taehyung yang mendengar perkataan istrinya itu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya ga habis pikir dengan jalan pikir istri cantiknya itu.

Juanda Taehyung jaelendra dan Calista jisoo abigail resmi menikah dua tahun lalu di gereja katolik dikota Jakarta dan mereka dikaruniai anak yang sangat tampan.

Mereka beri nama Jevano haruto jaelendra, bayi mungil itu masih berusia 11 bulan anak mereka tumbuh menjadi bayi yang tampan lincah dan pintar.

Bagaimana kah kelanjutan keluarga jaelendra selanjutnya apakah mereka akan baik-baik saja ya kita tidak tau badai akan datang kapan saja tanpa diduga maka dari itu simak lah dan janlup vote ya.

Pagi-pagi sekali jisoo sudah menyiapkan segala hal keperluan sang suami untuk berangkat bekerja setelah itu dia akan memasak sarapan dan bekal sang suami.

Seperti pagi ini jisoo terlihat sedang berkutat di dapur dengan semua alat-alat memasak nya.

"Uuumm masakan istriku sangat menggoda"ucap Taehyung memeluk pinggang ramping istrinya tidak lupa kecupan-kecupan halus di leher jisoo membuat wanita itu merasa geli.

"Nghh Awas Taehh aku lagihh  memasak ahh"desah jisoo kala hisapan Taehyung dilehernya semakin kuat.

Tangan pria itu tidak tinggal diam perlahan meraba perut rata jisoo dan naik keatas ingin menyentuh gundukan favoritnya.

"Huaa huaa huaa"

Suara tangisan membuat aktivitas Taehyung berhenti lantaran mendengar suara tangisan dari arah kamar mereka.

"Ah uto sudah bangun lepas ih aku mau ambil uto dulu"ucap jisoo melepaskan diri sambil tersenyum miring kearah Taehyung.

Taehyung cemberut padahal lagi enak-enak nya untung anak sendiri kalo tidak udah Taehyung taro di panti asuhan.

Jangan bagi tau jisoo ya klo Tae ada niat masukin anaknya ke panti asuhan bisa-bisa little taetae nya dipotong sama istri galaknya itu.

Setelah mengambil haruto jisoo pun turun dan melihat suaminya masih berdiri di tempat nya tadi tanpa bergerak sedikit pun.

"Hei mas kamu ngapain berdiri disitu kaya kanebo kering huh?" Tanya jisoo heran.

"Mau nyusu juga"rengek nya sambil berjalan kearah jisoo.

"Yaa kamu belum puas apa ya dari tadi malem udah nyusu? Mulai dari aku nyusu uto kamu udah ikutan mana sampe pagi lagi,puting aku yang sebelah kanan udah perih Tae jadi ga usah aneh-aneh deh permintaannya lebih baik kamu sarapan, sebentar lagi mau berangkat kerja"ucap jisoo galak kepada suaminya.

Taehyung yang mendengar istrinya pagi-pagi sudah ngerap hanya bisa cemberut dan menyiapkan makanan sendiri.

"Padahal minum susu dipagi hari itu sehat"gumam Taehyung kecil untung jisoo ga dengar kalo engga bisa-bisa dia bakalan marah lagi.

"Lauknya kamu ambil di kuali ya aku ga sempat angkat soalnya" kata jisoo sambil makan buah yang sudah dipotong khusus untuknya.

"Hmm"balas Taehyung.

Setelah selesai sarapan Taehyung pun berpamitan pergi kekantor.

"Sayang mas berangkat yah kamu hati-hati di rumah jagain uto dengan baik,makan yang teratur nanti Aslam nya naik lagi"Taehyung mengingatkan jisoo untuk makan karena wanita itu suka lupa makan kalo udah ngurus anak apalagi sibuk dengan dunia perkpopan nya yang tidak berkesudahan.

Taehyung pun heran apalah yang di sukai istrinya itu dengan KPop dikasi makan aja engga.

"Iya mas iya kamu juga jangan lupa makan bekal yang udah aku siapin dengan penuh cinta"balas jisoo

"Da da da dad"oceh haruto kecil dengan suara bayi nya membuat Taehyung terkekeh kecil melihat putranya yang samkin hari semakin pandai mengoceh.

Taehyung pun mengecup kening istrinya dan juga pipi gembul anaknya setelah itu dia pamit pergi.


































Hari sudah sore jisoo pun duduk santai sambil minum teh hangat dan nonton TV sembari menunggu sang suami pulang kerja.

Haruto lagi asik bermain di carpet merah berbulu halus dan lembut.

Bayi mungil itu asik dengan mainan-mainan yang dia punya tanpa menggangu aktifitas sang ibu.

Ceklek

Pintu di buka menampil kan Taehyung yang tengah berdiri di depan pintu.

Jisoo yang mendengar langsung menolah.

"Mas kok berdiri saja disitu hmm biasanya langsung peluk aku loh ya"kata jisoo Heran melihat suaminya hanya berdiam diri di depan pintu.

Taehyung diam dan menatap jisoo dingin perlahan dia berjalan mendekat ke arah istrinya.

"Ditinggal kerja sehari kamu udah gatal ya jis, suami capek kerja cari nafkah buat kamu dan kamu enak-enakan selingkuh dan ciuman didepan rumah aku ya istri macam apa kamu jis?"tegas pria itu dingin dia ga membentak wanita itu karena masih menghargai wanita apalagi itu istrinya.

"Tae a apa maksudnya ini kok kamu berkata seperti itu"jelas jisoo kebingungan dengan perkataan suaminya sejak kapan dia berani melakukan hal menjijikan itu.

"Ini apa"sahut Taehyung menunjukkan foto dirinya sedang ciuman disana suaminya menatap dengan  lebih dingin dan tegas.

Jisoo terkejut bukan main.

"A aku.....

Tbc

Halo guys apa kabar nih buat yang masih stay di vsoo kalian hebat,kalian tidak mudah di tipu ya kan.

oneshot vsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang