🎶Paris in the Rain - Lauv🎶
Senyuman Seungwan tidak bisa hilang malam ini. Sudah lama dirinya tidak pergi berdua saja dengan Joohyun malam-malam seperti ini.
Late nights, street lights, the people.
Anywhere with Joohyun feels right, it feels like Paris in the Rain.Rasanya selalu sama seperti dulu.
"Mau kemana lagi, sayang?"
"Ke pantai yang kita suka kunjungin waktu kuliah aja yuk? Disitu pemandangan langitnya bagus."
Seungwan mengecup tangan Joohyun yang daritadi dia genggam, "As you wish."
💙
Joohyun kembali menatap Seungwan yang sekarang sedang sibuk memperhatikan langit penuh dengan banyak bintang di atas mereka. Joohyun hanya membutuhkan Seungwan di sampingnya dan hal itu sudah membuatnya sangat bahagia. Dia mau seperti ini selamanya.
Joohyun pun tersenyum. "Kamu serius banget liatin bintang-bintangnya."
Seungwan kemudian membalas tatapan Joohyun, "Bintangnya cantik banget." Tangan Joohyun pun digenggam Seungwan, "Kayak kamu." Lanjut Seungwan yang membuat jantung Joohyun berdebar tidak karuan.
Joohyun langsung menarik Seungwan dan mencium bibirnya. Dirinya terus mencium bibir Seungwan menyalurkan perasaan yang selalu tidak cukup jika dia ungkapkan dengan kata-kata.
"People may be watching, sayang." Kata Seungwan di sela-sela ciuman mereka.
"I don't mind."
💖
Seungwan terus mengecup dan menggigit leher istrinya itu dan dibalas suara-suara lenguhan yang membuatnya tersenyum puas.
"S-sayang, jangan ninggalin jejakhh-"
"Hmm?"
"Aerum sama Aeri besok pagi harus kita jemput di rumah Bunda loh." Kata Joohyun setelah bersusah payah menghentikan aksi Seungwan. "Kamu gak mau kan mereka nanyain lagi kayak yang pernah itu? Ntar Bunda juga liat! Malu tau!"
Seungwan yang mendengar itu malah terkekeh. Seungwan menatap Joohyun di bawahnya. "Kalau tempat yang gak keliatan boleh dong?"
Seungwan tertawa ketika melihat pipi Joohyun berubah menjadi merah.
"Kamu lucu banget masih malu aja. Anak kita udah dua loh, Yang." Kata Seungwan sambil mengecup bibir Joohyun.
"Kamu sukanya aneh-aneh."
"Bilang ke Bunda kita jemput mereka siang aja gimana? Habis itu kita ajak mereka jalan-jalan."
"Oke."
Perlahan tengkuk Seungwan ditarik oleh Joohyun dan Joohyun melumat bibirnya.
"I love you, Seungwan."
"I love you more."
💙💖