Seperti biasanya anak-anak Treasure semua sedang berkumpul di kantin sekolah SMA Waiji. Mereka ada 13 belas jumlahnya,namun sayangnya satu diantara mereka harus pindah sekolah ke luar negeri yaitu Ha Yoonbin.
Oleh sebab itu mereka menjadi 12 orang bersahabat.
Sedangkan salah satu diantara 12 anak treasure tersebut masih SMP yaitu So Junghwan.Jadi mereka yang ada dikantin ada 11 orang banyaknya.
Wah gak kebayang banget kalo saya sempat satu sekolah dengan treasure -_-
"Overdosis..... Rumah Sakittt... Nyawa pun melayang..... Pak cepak cepak jedorr uyyy pak cepak cepak jedorr uyyy"
Haruto dan Junkyu menyanyi sambil sibuk bermain Tiktok yang sedang trend sekarang.
"Lo berdua bisa gak sihhh gak main Tiktok sehari aja" Jihoon mulai hilang kesabaran nya melihat duo maut yang setiap hari bermain Tiktok.
"Wahhhh gak bisa donk Kak masa wajah kita yang very very handsome ini gak dipublish di sosmed" Jawab Haruto dengan suara khasnya.
"Atau jangan jangan kak Jihoon mau ikutan juga yaaaaaa"
sambung Haruto sambil menaikkan alis matanya kepada Jihoon. Alhasil Haruto dapat jotosan dari Jihoon.
"Awwwww........Sakittt anjirrr" Haruto mendecak kesakitan
"Tuhkan...makanya kalo dinasehati sama kak Jihoon iya in aja. Lo sihhh dh tau kak Jihoon galaknya minta ampun lu masih aja berani jawab dia" Si Koala akhirnya mencibir Haruto yang masih kesakitan
"Wahhhh looo bilang Kak Jihoon galak Jun...????"
Jungwoo mulai buka bicara dari sekian menit mereka dikantin hanya Jungwoo yang sibuk bermain hpDasar luuu woo ^_^
"Gimna nihhh kak Jiiii si Ajun bilang kakak galak tuhhh" Doyoung mulai memanasi Jihoon.
"Looo mau kena jeweran gua juga rupanya....
Dasar Koalaa"
Jihoon menjewer telinga si Junkyu."Ahhhhhh Ampunn Kakkkkk Jiiii"
Junkyu berteriak kesakitan" Ehhhh Jiii udahin lahhhh itu. Tega amat luuuu sama adek-adek looo. Lagian yang dibilang si Junkyu ada benarnya kok"
Hyunsuk mulai mencibir Jihoon yang masih keadaan marah.
"Lahhhhhh kan mereka yang mancing emosi gua kakkkk. Untung aja kak Hyunsuk lebih tua dari gua kalo enggak,-"
Jihoon tak melanjutkan pembicaraan nya. Namun ia mengepal tangannya sambil menutup mata nya.
"Kalo enggak... kenapa????" Jaehyuk menyambung karena penasaran akan lanjutan pembicaraan Jihoon.
"Udah gua retakkin tuhh ginjal kak Hyunsuk" jawab Jihoon.
Berdosa amatt luuu Jii sama kakak sendiri. hehehe..
"Untung banget yaaa gua diciptakan jadi orang yang sabar" Hyunsuk membalas Jihoon dengan santai.
"Geluttt... geluttt...gelutttt...." Teriak Haruto sambil makan. Sampai akhirnya.....
"Uhukkkkk uhukkkkuhukkkk...Air woiii airrrr..uhukkkk uhukkkkk"Ternyata Haruto keselek nasi. Huhuhu kasian si Haruto,wkwkwk.
"Ini airnya. Makanya kalo lagi makan jangan heboh komat kamit. Tuh kena azab loo kan"
Mashiho memberi Haruto air sambil menasehati nya. Sementara yang lain menertawakan Haruto.
Tak berselang lama kemudian bel masuk pun tiba. Anak-anak Treasure masuk ke kelas mereka masing masing.
Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, dan Junkyu satu kelas yaitu kelas 11A
Mashiho, Yedam, Jaehyuk dan Asahi satu kelas yaitu kelas 11B, Sementara
Doyoung, Jungwoo dan Haruto satu kelas yaitu kelas 10 dan Junghwan sendiri masih kelas 9 SMP.
Namun sekolah Junghwan dekat dengan sekolah 11 anak treasure lainnya sehingga ketika pulang mereka tetap bersama sama.
"Guys nanti kumpul dirumah gue yaa......."
Teriak Jihoon sebelum berpisah masuk ke kelas"Siap manusia berotot" Jawab Haruto.
Haruto memang gak ada takut takutnya yaaa..mweheheh."Hoooiiiii loooo ngejek guaaa. Sini luuu kalo berani!!"Teriak Jihoon sambil mau mengejar Haruto.
"Udahhhhhh Hoonnnn.. Looo gimna sihh??!
Dah tau sikap Adek looo memang julid masih aja looo ladeni"Kata Hyunsuk dengan lembut .
"Ya udah nanti pulang sekolah kita jemput di Junghwan terus lanjut main ke rumah gua yaaa" Teriak Jihoon.
"Siapppppp Kakkkkk....." Jawab anak treasure dengan serempak.
Dasar.. persahabatan treasure ini tidak bisa diputuskan.
Akhirnya satu bab sudah aku selesaikan. Sebenarnya aku nulis cerita ini karena gabut aja sihhh mweheheh.
Jangan bosan baca cerita aku yaaa ....
Ehhhh Btw bentar lagi treasure mau comeback nihhh tapi malah Yedam sama Mashiho Hiatus.huhuhuuuu sedihh bangett😭😭
Yuk kita lanjut cerita nyaaaaaa
Semangat buat para readers ^..^............
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TWINS | MashiYoshi Treasure
Fanfictionkisah dua sahabat yang ternyata saudara kandung tetapi mencintai satu wanita