+vote
~~~~~
Setelah pulang dari cafe Camella, terjadi lah sebuah perdebatan kecil di mobil Hyunsuk.
"Kalian penasaran gak sihhh sama kejadian di cafe Camella tadi??"
Tanya Jungwoo kepada Hyunsuk dan Jaehyuk sambil menggigit kuku nya.
"Kejadian yang mana Woo?? Lo gak usah Ngadi Ngadi dehhhh" Jaehyuk membalas pertanyaan Jungwoo sambil memejamkan matanya.
"Yahhhhhh elahhhh kok gua malah dibilang Ngadi Ngadi sihhhhh?"
"Lo juga ngomong nya gak jelas Woo"
"Tuh kan kak Hyunsuk aja bingung kejadian yang mana"
jawab Jaehyuk sambil memutar bola matanya ke arah Hyunsuk dan kembali melihat Jungwoo.
"Iya tuhhh kak Jungwoo gimana sihhh
Langsung bilang aja intinya napa gak usah pake pertanyaan segala" si Junghwan mulai mencibir Jungwoo."KOK MALAH NYALAHIN GUA SIHHHHH!!!
MAKSUD GUA ITU KEJADIAN YANG MASHIHO NGELAP AIR MATA SI MELLA!!"Jungwoo berbicara dengan nada yang lumayan tinggi.
"Ohhhh yang itu,.... Bilang kekkk dari tadi" Jaehyuk merespon Jungwoo sambil sedikit tersenyum lucu.
"Yahhh kan kalian sihhh langsung bilang gua Ngadi Ngadi" Jungwoo mulai mendengus.
"Gimana yaaa??
Gua juga ngerasa si Cio kayaknya ada perasaan sama si Mella. Tapi masa iya si Cio dengan mudahnya suka sama si Mella"
Hyunsuk menanggapi pertanyaan Jungwoo dengan nada yang bisa dibilang serius.
"Nahhh itu dia yang gua bingung kann. Sedangkan si Aurel aja yang udah lama suka sama Cio dan bahkan si Cio udh tau semuanya belum bisa mendapatkan hati dari seorang Mashiho" Jungwoo membalas sambil merapikan rambutnya.
"Mungkin selama ini Aurel bukan tipe wanita si Cio" Jaehyuk mulai menerka nerka keadaan.
Junghwan yang mendengar cerita kakak kakaknya diam saja. Dia merasa bahwa percakapan kakaknya bukanlah sesuatu yang dapat ia pahami. Biasalhhhh Junghwan kan masih polos.
"Tapi mashiho juga bukan tipe cowok yang gampang jatuh cinta kayak si Jungwoo" jawab Hyunsuk sambil melihat ke arah Jungwoo.
"Lahhh gua lagiiii mendingan turu" balas Jungwoo dengan wajah malasnya.
"Ya udahlahhh tohh nanti suatu saat si Cio bakalan curhat ke kita" jelas Jaehyuk.
" Iya tuhh
Pasti bakalan ada aja yang mendorong dia untuk bercerita ke kita" Hyunsuk menimpali Jaehyuk.
~~~~~~~~
Mashiho sibuk memilih pakaian yang akan dia pakai kerumah Junkyu. Sebenarnya tingkah Mashiho sih dh mulai aneh sejak perjumpaan mereka dengan Camella.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TWINS | MashiYoshi Treasure
Fanfictionkisah dua sahabat yang ternyata saudara kandung tetapi mencintai satu wanita