Tetangga Baru Jihoon

55 1 1
                                    

Sesuai perjanjian mereka di sekolah seusai kelaur main-main, mereka pulang bersama dan tak lupa mereka menjemput Junghwan dari sekolah nya.

"Super King Cow Baby..........!!!!!!" Teriak Mashiho dengan suara cute nya.

"Kakkkkkk!!..." Junghwan balik berteriak begitu melihat kakak-kakaknya menjemput nya.

Junghwan berlari menghampiri mereka.

"Gimana pelajaran Junghwan hari ini??"

Tanya Hyunsuk dengan penuh kasih sayang.

"Enak kak, tapi,-"Tiba tiba Junghwan tidak melanjutkan pembicaraannya.

Semuanya bingung.

"Tapi kenapa dek Wawan??" Sambung Jaehyuk.

"Tadi buk Rose masuk kekelas Junghwan menggantikan pelajaran nya Pak Lee Min Hoo"

Kata Junghwan sambil menunjukkan wajah memelasnya.

"Terus masalahnya ada dimana??"
Akhirnya Asahi si robot treasure buka suara.

"Yahhhh lu kan tau klo si Wawan takut sama cewek. Lu gimna si Sahoyyy??"

Jawab Yedam yang sudah naik pitam melihat kelakuan si Asahi.

"Yahh namanya juga si Asahi. Masa kalian gak tau sifat si muka datar itu" sifat julid Jihoon sudah mulai.

"Hmmmmmmm" Sambung Asahi tanpa menunjukkan ekspresi apapun.

Dasar si Asahi.

"Ya udah yuk kita pulang ke rumah gua"
Kata Jihoon

Akhirnya mereka berjalan kerumah Jihoon bersama sama.

"Ehhh Junghwan...Luu udah permisi belum sama mami looo main kerumah kak Jihoon???"

Tanya Yoshi diperjalanan karena takut maminya Junghwan kecarian.

"Aman kok kakkk"

Jawab Junghwan sambil tersenyum menunjukkan deretan gigi nya yg rapi. Aduhhhh dek Wawan manis sekaliiii..

"Dek Wawan mau gak kakak ajarin biar jangan takut sama cewek??"

Tanya si Haruto sambil menggoda Junghwan.

"Enggak ahhh..... Kak Ruto banyak bacot"

Jawab Junghwan sambil nyengir.

"Buahahahahaahhaha"
Jungwoo tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban Junghwan

"Wahhhh Adek kakak siapa yang ngajarin ngomong gitu??"

Tanya Haruto sambil merangkul Adek kesayangan mereka. Sekalian aku juga rangkul donk Ruto. Wkwkwk

"Yahhhh kita lahhhh.. siapa lagi cobak??" Sambung Doyoung.

"Pasti Jungwoo tuhhh yang ngajarin" sambung Junkyu sambil tersenyum ala-ala koala nya.

"Apaan sihhh loooo.. Kok gua???" Sahut Jungwoo merasa dirinya disalahkan.

"Canda kok Woo . Serius amat luuuu "sambung Junkyu.

"Ehhhh guysssss kalian dah tau belummm..,-"
Kata Jihoon namun terputus karena ada yang menyambung

"Yahhh mna kita tau loo aja belum cerita" sambung Doyoung.

"Looo sihh langsung nyerocos.gua belum selesai langsung looo potong!!!!" Sahut Jihoon dengan nada tinggi.

"Habis kakak belum cerita tapi udah ngasi pertanyaan ajaaa,yhh mana kita tau " Doyoung menjawab dengan santai nya.

LOVE TWINS | MashiYoshi Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang