Vote+
~ Tenggg nonggg nengggggg nongggggg tengggg nongggg nengggg nongggggg....~
Suara bel pulang sekolah Waiji pun berbunyi.
Anak SMA Waiji berhamburan keluar begitu juga dengan anak-anak treasure dan Camella.Dengan semangat Junkyu menjumpai kawannya yang lain ..
"Guyssss kita punya kabarrrr baikkk nihhhh" si Junkyu menjerit dengan suara cempreng nya kepada anak treasure yang berbeda kelas dengannya.
"Heboh amat luuuu!!!!! Emang kabar baik apaa??
Lo mau pergi ke surga????" Haruto kesal karena suara si Ajun yang memekakkan telinga mereka."Astaga Ruto mulut loo ngomong gitu siapa yang ngajarin sihhh perasaan gua gak pernah ngajarin Lo ngomong kayak gitu???" Hyunsuk agak marah mendengar perkataan Haruto
"Iya Ruto masa lu doain si Junkyu innailaihi sihhhh" si Doyoung mulai ikut-ikutan
"Lahhhh kok malah nyalain guaaaaa kan si Junkyu yang ngomong jerit jerittt siapa yang gak kesal cobaaaa??"
Haruto mulai marah. Aduh Ruto jangan marah marah donk nanti ganteng nya jadi ilang loohhhh.wkwkwk
"Emang kak Junkyu mau bilang apaansihhhh makanya heboh banget??" Si Mashiho mulai memudar kan perdebatan.
"Ini tuh gua mau bilang kalo,- " percakapan Junkyu terdiam.
"Tetangga baru gua yang cewek itu sekelas sama kami" Jihoon langsung memotong penjelasan Junkyu.
"Hahhhhhhhh..... Seriuss loo kakkkk!!!!!" Si Jungwoo langsung kaget.
"Yahh kan ada 3 orang bukti disini ngapain gua bohong Begoo!!" Jihoon kesal karena Jungwoo menganggapnya berbohong.
Aduhh Jihoon bahasanya tolong dihaluskan donk sama adek adeknya.
"Iya apa yang dibilang kak Jihoon bener kok" Yoshi meyakinkan mereka.
"Lagian Lo kenapa sihh Woo heboh banget sampe segitu nya terkejut " Jaehyuk menanya nya dengan santai.
" Yah gakpapa sihhhh" Jungwoo menjawab sambil menggaruk tengkuknya.
"Ya udah deh gimana kalo kita nongkrong di cafe tempat kita biasa nongki??" Tanya Hyunsuk.
"Tapi kita gak bawa uang banyak nihhh kak..
Kak Hyunsuk sihhh ngajaknya tiba-tiba " Yedam membalas Hyunsuk yang diikuti oleh anggukan anak treasure lainnya."Kan gua yang ngajak... Berarti gua yang traktir lahhhh" jawab Hyunsuk santai.
Namanya juga Hyunsuk anak sultan.hwheheh"Udah Selo aja looo semua... Si Hyunsuk kan kekayaan nya gak akan habis sampe 7 keturunan jadi kalian gak usah segan sama kak Hyunsuk " ujar Jihoon dengan mode julidnya .
"Tapi kak cafe tempat kita biasa nongki dah tutup. Katanya sihhh karena gak mampu bayar kontrakan " Si Junkyu langsung memberi informasi kepada anak treasure.
"Terus dimna donkkk kita nongkinya??" Tanya Jaehyuk rada kecewa.
"Tenang kata nya dikota ini ada satu cafe baru buka sekitar 4 hari yang lalu. Katanya sihhhh lumayan baguss dan jarak nya gak terlalu jauh juga" Doyoung memberikan informasi.
"Iyaaa Doyoung betul. Kalau gak salah nama cafenya Cafe Green Tea " Jungwoo semakin memperjelas informasi Doyoung.
"Yah udah kalo gitu kita langsung kesana aja yukkkk" kata Mashiho yang sudah tidak sabar.
"Asahi energi loo masih full kan?? Takutnya nanti ditengah jalan energi loo habis wkwkw"
Si Jihoon mulai menjulid Asahi yang dari tadi diam tanpa ekspresi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TWINS | MashiYoshi Treasure
Fanfictionkisah dua sahabat yang ternyata saudara kandung tetapi mencintai satu wanita