Camella dan Anak-anak Treasure

20 1 0
                                    

+vote







Seperti yang telah dijanjikan Camella dan Jihoon,

Camella datang ke meja makan Jihoon dan teman temannya dengan wajah penuh tanda tanya.

"Btw lu ngapain manggil gua Ji?" Tanya Camella dengan penasaran.

"Gak ada sihhh kita cuma mau nanya nanya aja" jelas Jihoon.

"Ohhhhh" Camella merespon Jihoon dengan tertawa kecil.

"Ehhhh Btw Lu belum tau nama kita semua
semua kannn?" Tanya Jaehyuk.

"Gimana kalo kita kenalan dulu biar lebih kompak gitu" sahut Doyoung.

"Ohhhh iya kenalin aku Camella Sakura, gua pindahan dari Jepang,-" seketika percakapan Camella tertunda.

" Lo dari Jepang kak??" Tanya Haruto.

"Iya aku dari Jepang. Aku pindah kemari karena harus mengurus beberapa usaha papa aku disini" jelas Camella.

"Ohhhhh. Emang Lo ngurus perusahaan apaan?? Tanya Junkyu

"Yahhhh cafe inilahh" Camella menjawab dengan hati hati.

"Lohhhhh jadi cafe ini punya bos lu?" Doyoung terkejut.

"Iya" jawab Camella singkat.

Akhirnya semua anak treasure berkenalan dengan Camella.

Berbeda dengan Junghwan ia dikenal kan oleh kakak kakaknya karena dia masih belum terbiasa dengan Camella.

Sementara Asahi berkenalan dengan Camella dengan cara yang unik,

"Asahi.." jawab Asahi singkat tanpa ekspresi apapun.

"Ohhhh " Camella juga menjawab dengan wajah yang sedikit kebingungan melihat Asahi.

"Udah Mella gak usah bingung sama tuh anak,dia memang dari dulu wajahnya miskin ekspresi" kata Jihoon sambil memutar bola matanya ke arah Asahi.

"Hmmmm" Asahi menjawab nya

"Tapi Asahi juga bisa lohhh nunjukin ekspresi nya disaat tertentu" Kata Jaehyuk membela partner nya.

" Btw Jadi lu disini tinggal sama siapa?" Yedam bertanya kepada Camella.

" Gua tinggal disini sendiri,-

Yahhhh sebenarnya keinginan gua sendiri sihhhh" tiba tiba nada bicara Camella mulai melemah.

"Lahhhh kok lu mau sendiri sihhh,,, kak Camella cewek lohhhh" Kata Jungwoo rada khawatir.

"Sebenarnya gua punya alasan kenapa gua milih tinggal sendiri, tapi kalo gua ceritain ke kalian terlalu panjang"

"Gakpapa ceritain aja kita siap kok mendengar curhatan loo apa lagi kan disini cuman Lo sendiri tinggal kalo bukan sama kita sama siapa lagi cobak??" Kata Hyunsuk dengan lembut.

"Iya lu gak usah takut sama kita. Kita baik kok"kata Mashiho meyakinkan Camella.

"Lagian masa wajah ganteng kayak gua gini dicurigai sihhh" kata Haruto dengan sedikit nada sombong.

"Masih gantengan gua lahhhh si Jungwoo yang tamvannnn" kata Jungwoo sedikit rasa sombong.

" Lahhhhh nge halu aja kerja Loooo berdua...
Udah ahhh lebih baik kita dengerin si Mella "
Jawab Yoshi yang ingin menghalangi pertengkaran antara Jungwoo dan Haruto.

"Oke Mella lanjut cerita nya" kata Junkyu

"Sebenarnya setahun yang lalu mama gue meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang dialaminya, dari awal juga papa gua memang udah gak suka sama mama gua. Papa sering selingkuh didepan mata gua.
Semenjak mama gua meninggal papa jadi semakin tidak perduli dengan keadaan gua.

LOVE TWINS | MashiYoshi Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang