Siswi Baru Sekolah Waiji

33 3 0
                                    

Warning: Typo ada di mana mana

Pada pagi hari seperti biasa para anak-anak treasure berangkat sekolah. Tapi pada pagi ini mereka mengendarai alat transportasi masing-masing.

Namun beberapa diantara mereka yang menumpang di mobilnya Hyunsuk. Biasalah Hyunsuk kan anak Sultan.

Yahhhh sebenarnya sihhh anak treasure semuanya kaya kaya, tapi yang paling kaya yaaa si Hyunsuk.

"Kira kira kapan yaa cewek tetangganya Jihoon itu mulai sekolah di SMA Waiji???" Tanya Hyunsuk sambil fokus menyetir.

"Emang kakak tau dari mana kalo tetangga barunya kak Jihoon bakalan pindah ke sekolah Waiji??" Jawab Junghwan sambil matanya terpejam karena masih mengantuk.

"Yaaaa kan semalam kak Junkyu cerita ke kita kalo dia sama Asahi itu 2 hari berturut turut liat tuh cewek di sekolah Waiji"

Jelas Jungwoo kepada Junghwan yang masih mengantuk.

"Ohh iya aku kan semalam gak ikut nimbrung hehehe"

Junghwan tertawa kecil. Duhhh dek Wawan.

"Kamu sihhh sibuk nonton power rangers" celutuk Jungwoo sambil tersenyum manis.

Junghwan yang tersipu malu hanya bisa tersenyum menunjukkan deretan gigi nya yang rapi.

"Junghwan siap siap yaa sekolah nya dh dekat tuhhh" kata Hyunsuk yang memperingati adeknya yang masih sibuk bergurau.

"Asiapppppppppp" jawab Junghwan dengan semangat.

Tak lama kemudian mereka sampai disekolah Junghwan.

"Dadaaaaa kakk jangan lupa yaa jemput Junghwan nanti pulang sekolah" teriak Junghwan sambil melambai lambaikan tangannya ke arah mobil Hyunsuk .

" Okeeee boss kecil" kata Hyunsuk sambil tertawa kecil.

Akhirnya mereka melanjutkan perjalanan menuju sekolah SMA Waiji.

"Luuu yakin kak kalo tetangga kak Jihoon bakalan sekolah di SMA Waiji??"

Tanya Jaehyuk melanjutkan pembicaraan yang tertunda tadi.

"Yahh gue sihh agak percaya. Soalnya buat apa coba tuh cewek datang ke sekolah kita 2 hari berturut turut??" Hyunsuk memperjelas pertanyaan nya.

" Yahh bisa jadikan kalo tuh cewek cuma ngurus pidahan sekolah adeknya"

Si Jungwoo mulai menerka nerka.

"Tapi kak Jihoon belum pernah bilang kalo cewek itu punya masih punya adek" kali ini Jaehyuk benar benar memperjelas.

"Udahlahhh mending kalian siap siap soalnya sekolah kita bentar lagi sampai" kata Hyunsuk.

"Astagaaaaaa....." Pekik Jungwoo.

"Loo kenapa Woo!!!" Tanya Hyunsuk yang terkejut.

"Ini kak aku lupa pake pelembab kulit wajahku hehe soalnya tadi dirumah buru buru jadi belum semua skincare sempat aku pakai"

Jungwoo menjawab sambil tertawa kecil merasa memprank orang yang didalam mobil.

"Alahhhh Woo kulit loo itu dekil pake skincare apapun gak akan glowing lagi" Jaehyuk menjawab Jungwoo sambil menoyor kepala Jungwoo.

Astaga Jaehyuk padahal si Jungwoo dh glowing gitu masih loo bilang dekil.wkwkkwk.

"Dahlahhh gua mau skincare an dulu" kata Jungwoo sambil mengoleskan beberapa pelembab kulit ke wajahnya

Hyunsuk dan Jaehyuk yang melihat itu hanya geleng-geleng kepala saja.

Setibanya mereka diparkiran sekolah ternyata anak-anak treasure lainnya sudah sampai dan masih menunggu rombongan Hyunsuk.

LOVE TWINS | MashiYoshi Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang