Hari minggu... hari yang paling ditunggu-tunggu sama semua orang, ya walaupun kalo udah jam 3 kebawah balik gaberlaku lagi sih hari minggunya, tapi gabuat Dipa.
Sialnya gadis itu harus dateng kampus karena dosen kesayangannya pak Budi tiba-tiba ngabarin digrup kalo ada kelas tambahan untuk mata kuliah strategi algoritma jam 9.30 pagi, sedangkan Dipa baru buka hp jam 9.00.
Beruntung tu hp gaikut-ikutan lowbet.
Gapake acara mandi, Dipa cuma cuci muka dan ganti baju, semprot-semprot parfum trus skincarean. udah bodoamat dia mau dikata gembel kolong jembatan atau pengemis pinggir jalan yang penting dia kekampus sekarang, kalo bukan karena si tua buncit ancemannya nilai gaakan Dipa rela kekampus dihari Minggu yang indah ini.
Yakin gua, lo pada juga lebih suka rebahannya kan.
Sambil turun kegarasi Dipa ngedumel terus meratapi nasibnya, pasti sahabat-sahabatnya yang lain masih tidur dengan damai sekarang. dia jadi nyesel semalem pulang pagi, mana gangecek hp lagi... galagi-lagi deh.
Lagian nih bocah juga heboh banget, timbang berangkat ngampus aja segala ngacara drama dulu, meratapi nasib dulu, kurang azabnya doang emang.
Harusnya dia inget kalo dosennya yang satu ini emang suka random ngasi kelas tambahan buat mahasiswanya, tapi harus banget apa hari Minggu mana pagi buta lagi.
Pagi buta mata lo, udah siang egooooo.
"Eh eh eh... kenapa lagi nih mobil? kok gamau ngangkat?! BUDI SIALAN! GEGARA LO NIH BUNCIT!!!"Dipa balik ngoceh-ngoceh karna mobilnya gamau nyala sama sekali.
Dia balik ngeliat jam, udah 9.15, gamau ambil pusing Dipa lari keujung jalan rumahnya dimana ada pangkalan ojek disana. "BANG! BANG! KE KAMPUS 45 BANG GC"Dipa langsung nangkring dan nepuk-nepuk manja pundak si abang ojek.
Mas Pur pun sigap dengan helmnya. "Siap neng!".
Si mas melaju bagai pembalap, peka karna penumpangnya buru-buru si mas pun ngelip-nyeliplah diantara mobil dan truk yang melaju layaknya siput kekenyangan, lamaaaa bgt.
Rahmat Tuhan yang maha esa, untung rumah Dipa gajauh dari kampus jadi cuma makan waktu 10 menit kalo dipake ngebut.
Sampai didepan fakultasnya Dipa bayar ongkos mas Pur. "Duh Gusti, gaada uang pas wae to mbak? aku baru narik e" keluhnya karna Dipa ngasi selembar uang merah.
"Kembaliannya buat mas Pur aja, aku buru-buru sekarang. makasih mas".
"Alhamdulillah... laris manis tanjung kimpul, penumpang banyak duit ngumpul. rejeki gaboleh ditolak, matur nuhun mbak Dipa".
"Sama-sama"Dipa langsung ngibrit menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Campus | Nct Gs
Fanfiction[Nct Couple] [Lokal] [Jakarta Keras] Bad girl,mungkin kata ini kurang tepat untuk mendeskripsikan kedua belas gadis ini.mereka hanya sekumpulan ciwi-ciwi yang bersahabat saat masuk dunia perkuliahan dengan sedikit perilaku yang dinilai orang-orang t...