Gustiana

1.2K 136 40
                                    

"Den

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Den... maaf, nunggu lama ya?"ucap gadis dengan mata doenya yang cantik.

"Santai aja kali... lagian lo juga ada rapat OSIS"ucap Raden.

"Jadi kita mau kemana?".

"Tempat yang pengen banget lo datengin".

"Masih inget aja, yaudah yuk".

.
.
.
.
.

"Hahh~ bulannya cantik banget malem ini... ya kan den?"tunjuk Dipa kearah bulan dari atas rooftop rumahnya.

"He'eh... cantik"jawab Raden, tapi sambil ngeliatin dipa.

"Tapi galebih cantik dari lo"lanjutnya diikutin senyuman manis sampe dimplenya tercetak jelas.

"Saaa ae lo setan!".

.
.
.
.
.

"Hiks~ gua cuma pengen mereka disini sebentar emangnya susah?".

"Permintaan gua semahal itu buat diturutin?"Dipa menatap sendu Raden.

"Ti... Om sama Tante kerja keras demi ngehidupin lo, demi mastiin lo gakekurangan dalam hal apapun"Raden berusaha ngasih pengertian.

"Gua tau den gua paham posisi mereka, tapi apa harus sampe segininya? gua hampir mati disini"ngeliat rumah yang berantakan, tangisan Dipa makin menjadi-jadi.

"Ssttt! ada gua disini, perampoknya pun udah diurus warga. lo tenang aja, sekarang istirahat. capek kan".

.
.
.
.
.

"Gustiana... gua bener-bener gasanggup buat nahan lebih lama lagi. perasaan ini bikin gua gila, ini gasalah kan? cinta gua ke lo bukan sebuah kesalahan kan?".

"Semua orang berhak mencintai siapapun den, begitupun lo".

"Kalo lo gimana?".

"Cewe mana yang ganaruh perasaan kalo terus diperlakuin semanis ini?".

"Hahahaaaaa!!! love you Tia!!!".

.
.
.
.
.

"Nempel banget mbak mas?".

Bad Girl Campus | Nct GsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang