Berantem

56 6 0
                                    









💨💨



Ya Ada yang berbeda Hari ini Dari mina, tidak seperti biasanya dia dingin sekali, biasanya dia dingin tapi tidak jutek seperti tadi,gak dia lagi gak didatengin Bulan Kok dia cuma agak kesal dengan 1 hal.

Mina tidak kesal dengan Mona dan teman2nya tapi dia kesal Karna kemarin dia membeli buku yang dia sudah incar Dari lama tapi malah ketinggalan dan dia Baru ingat saat dia sudah dirumah dan masuk kekamarnya,

Dan Hari ini dia berniat beli lagi ke Toko buku,

"Min lo beneran gpp nieh?"Tanya Sana yang Masih bingung dengan sikap Mina sekarang.

"Emg lo Ada masalah apa sih Min lo bisa cerita kekita" ucap Momo yg juga masih bingung dengan sikap org yg disebelahnya "lo bilang Aja klw Ada yg gangguin lo ntr Sana samperin....awww sakit⁰"lanjut Momo sambil menunjuk kearah Sana, yang ditunjuk malah memukul tangan Momo dengan keras.

"Lagian lo ngapain malah nyuruh gw lagi, lo Aja Kan lo preman sekolah yakan min?"ucap Sana yg berusaha menghibur Mina agar mood dia kembali Baik, dan yg dihibur hanya tersenyum.

Temannya akhirnya senang Bisa memulihkan mood sahabat yang satu ini dan langsung pergi ke kelas mereka.

☁️

Sekarang Mona lagi bersama rose dan Lisa biasa gangguin Adek kelas, ya Mona ini memang sangat cerdas Sama seperti mina namun kelakuannya disekolahnya suka membully Adek kelas yg nerd/cupu, tidak seperti Mina yang tidak pernah membully Adek kelas ya.

"Eh ngapain lo duduk disini ini Kan tempat Kita"ucap Mona pada Adek kelas yang tengah membaca buku dibawah pohon itu.

"A.a.anu Kak a.a.aku la..gi baca buku Aja disini, kakak Mau duduk disini?"jawab gisel sambil gugup

"Iya Kita Mau duduk disini Karna ini tempat Kita mending lo pindah sebelum Kita Tarik ya dek"ucap rose yang sedikit emosi Karna itu tempat biasa mereka dan sekarang Ada yang nempatin bangku kayak iwh gitu.

"Ya.ya.yaudah ak.aku pindah Kak maaf ya?ucap gisel lalu pergi menjauh Dari Mona dan teman2nya.

Sekarang mereka tengah asik mengobrol.

"Eh Iya lo blm jawab pertanyaan gw tau Mon"ucap Lisa pada Mona Karna dia Masih blm mendapat jawaban Dari pertanyaan dia dikantin tadi.

"Pertanyaan apaan sih gw lupa lo?"jawab Mona.

"Itu kembaran Lu kenapa Kok tumben dingin pake banget Hari ini?"Lisa kembali melontarkan pertanyaan itu.

"Lo Ada masalah apaan ama kembaran lo Si mon?"Kali ini bukan Lisa yang melontarkan pertanyaan tapi rose.

"Kayaknya tiap Hari lo berantem mulu ama kembaran lo,Kan gak Baik tau klw berantem mulu apalagi ama kembaran sendiri"lanjut rose  yg pusing sama tingkah laku temannya ini..

"Gak tau gw guys dia Hari ini aneh banget kayaknya bukan ama gw deh, kayak Ada sesuatu yang dia keselin tapi bukan gw"jawab Mona Karna memang dia tidak tau kenapa kembarannya itu Hari ini aneh sekali.

"Dia ngelarang lo buat gangguin Adek kelas lagi Mon?"Tanya Lisa

"Itu mah udh biasa, tapi gak Si Mina gak pernah sedingin itu tau, biasanya kayak biasa Aja tapi ini itu beda dinginnya"ucap rose dengan percaya diri.

TWINS ll Mina And Mona Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang