Oke sebagaimana kalian tau cerita ini udah lama bangt dibuat dari tahun 2017 awal gue nulis klo g salah dn masih berantakan, gue mau nyusun semuanya dari awal. Sebelumnya judul pertama itu adalah FRIENZONE, but sorry untuk para readers old gue klo ini agak ganggu, gue ganti UPEKSHA dengan versi baru. Untuk pergantian nama judul sendiri, gua mikir kek Friendzone tuh udh familiar bngt g si? bnyk yg pke judul dengn nama itu. Gue mau yg agak beda, biar bisa diinget aj gtu sama pembaca gue yg lain.
Judul Cerita UPEKSHA keknya jrang deh dipake. Untuk pemaknaan judul sama ceritanya apa nyambung nya dh?? Ya keknya kalian harus cari sendiri deh inti dlm certanya, baru mungkin klian akan ngerti. makany baca y geyss y hahaha. Pliss jangan judged gue karena gue nulis buat hiburan aja. Gak nyata bngt karena ini dunia fiksi:(
UNTUK COVER BARU: kalian vote dong mana yg paling bagus menurut kalian? untuk jdi sampul cerita ku🥺
( 1 )
( 2 )
( 3 )
Coba VOTING MANA YG PLING BAGUS GUE RADA BIMBANG GTU SI, KARENA COVER NY BAGUS². BTW INI DESAIN dari PanicdotCom best banget gilss sihh, tengkyu my bestodd😘 krena gue bimbang jdi gue pke cover yg pertama dulu okey. klo voteny bnyk dikemudian hri gue bkl ganti sm yg pling terbanyak dipilih dri ketiga diatas. Gue nunggu bngt komen lo pada si, plis yg suka sider tolong stop dulu, hargai hasil usaha kerja keras temen ku plis🥺🥺dia nak desain geys.
ASLI GUE HIATUS LAMA BANGET, MUNGKIN PARA READERS GUE UDH PD LUPA NIH CERITA SM PADA KABUR:( waktu itu cerita nya gue sempet Takedown tpi gua publish lgi gada salahnya kn?? gue udh repub berkali² jg kekny dehh agak mabok tpi gimana ya😭 mood aj gtu, miannn. so sooooo yg mau baca sok atuh mangga dibaca. ada perubahan alur cerita ya, seprti yg gua bilang diawal ini cerita Shania dengan versi baru, bahkan karakter cowok nya gue ganti. Untuk kalian yg suka Exo klian hrus baca cerita gue plisss😭 semoga si feelny lebih dpt ya.
OIYA JGN LUPA JG BACA CERITA BARU GUE JUDULNY ( KRESNAPAKSA) LO GESER AJA HALL GUE ENTR JG NONGOL SEKIAN TERIMA SAYA JDI ISTRI CHANYEOL:'
KAMU SEDANG MEMBACA
UPEKSHA [ SHE'S SHANIA ]
Roman pour AdolescentsJika Menunggu itu menyakitkan! Apakah Berpindah Hati itu menyenangkan? Terkadang kita akan dibawa pada situasi yang tidak terduga, tidak diinginkan, ataupun situasi yang terlalu membahagiakan. U-P-E-K-S-H-A diambil dari kata sansekerta yang bermakn...