Welcome back..
Happy reading
____
"Assalamualaikum." Ucap Zeara.
Zeara baru saja pulang dari sekolah, dia bersekolah di SMA 5 Pemuda. Setiap sepulang sekolah Zeara selalu mencium tangan uminya, sebenarnya Zeara itu sholehah, tapi karna faktor pergaulan sikapnya sedikit berubah menjadi seorang yang pembantah.
"Iya... Wa'alaikum salam habis ini kamu langsung ganti baju terus makan ya." Ucap Aisyah.
"Iya... mi." Ucap Zeara.
Zearapun langsung ganti baju dan bergegas pergi ke meja makan untuk makan siang.
"Bentar ra... nungguin Abi kamu pulang, baru kita makan siang bareng." Ucap Aisyah.
"Iya, kalo gitu aku kekamar aja dulu ya mi sambil nungguin abi pulang." Ucap Zeara.
Beberapa menit kemudian ada pesan Wattsapp masuk, dan ternyata pesan tersebut dari sahabat Zeara, ia bernama Sittah.
🌱🌱🌱
-----------------------------------------------------------
Chat
Sittah :
Ra lo ikut ga makan siang di cafe?,
Kalo ikut ntar gue jemput.Zeara :
Sory gue ga bisa. Tapi sebenernya gue mau aja, tapi dibolehin nggak.Sittah :
Lo ijin dulu ke umi lo pasti dibolehin. Jangan lupa kalo ijin yang sopan,
pasti nanti boleh.Zeara :
Nanti gue kabarin kalo dibolehin.Sittah :
Oke.----------------------------------------------------------
Zeara segera menemui uminya untuk meminta izin.
"Umii..." Ucap Zeara sangat lembut.
"Tumben kalo ngomong lembut, biasanya teriak-teriak." Ucapan aisyah membuat Zeara seakan-akan dia tidak dibolehkan pergi makan siang. Tetapi kira tetap ingin berusaha membujuk uminya.
"Umi.... umi... cantik, aku boleh ga pergi makan siang di cafe sama temen aku, boleh ya mi..., pliss boleh ya mi...." Ucapan Zeara sangat lembut tidak seperti biasanya.
"Ga boleh, kamu kan tau kalo habis ini kita makan siang sama abi, tapi kamu malah mau pergi makan dikafe." Ucap Aisyah menasehati anaknya.
"Plisss... boleh ya mi..." Ucap Zeara.
"Ya udah boleh tapi kalo pulang jangan telalu malam." Perintah Aisyah
"Oke siap umi makasih ya mi." Ucap Zeara kegirangan
Zeara pun cepat cepat bergegas pergi untuk bersiap siap. Setelah 1 menit dia sudah siap dengan semua outfit yang dipakainya, dia pun segera memberi kabar ke Sittah kalau dia dibolehkan pergi makan siang.
------------------------
ChatZeara :
Sit...... Gue dibolehin ni pergi makan
siang brng lo. Cepet kesini!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFAREZI ZEARA
Random⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️JANGAN LUPA VOTE, KOMEN BIAR AUTHOR RAJIN UP⚠️ Takdir telah mempertemukan mereka hanya sementara waktu. Merasakan sakit adalah hal yang harus dialaminya, setelah berdamai dengan rasa sakit ia terpaksa harus menikah dengan l...