Pertemuan pertama

2 0 0
                                    

Weekand.

"Non gak sarapan dulu,mbok udah bikinin ini"ujar mbok nining membawa napan yang berisi sanswic dan segelas susu.

"Makasi ya mbok"

"Non pulang nanti jangan tengah malam ya,setiap hari libur gini perasaan mbok selalu cemas,non kan anak cewek takut kenapa2 di jalan"hanya mbok nining seorang yang selalu perhatian dengan fio dirumah ini.

Setiap hari libur ibu,ayah dan kakak fio menikmati hari mereka dirumah tetapi tidak dengan fio di pagi pagi buta sebelum mereka bertiga bagun ia sudah bersiap,berdandan rapi untuk keluar dan pulang hingga larut malam.

Fio sengaja menghidari mereka di hari libur agar ia tidak membuat kekacauan dirumah.

"Iya mbok gak usah khawatir,ohiy mbok gak usah repot repot bersihin kamar aku,nanti kayak kemarin syukur barangnya gak rusak"ujar fio tersenyum.

"Maaf ya non,syukur lah miniatur kipop non gak rusak"ujar mbok nyengir.

Drinfff...terdengar getaran panggilan dari handphone fio.

"Lu udah didepan?"

Setelah pertanyaan dijawab oleh si penelpon,fio langsung mematikan panggilannya.

"Sini non biar mbok yang beresin,hati hati ya non"ujar mpok nining.

"Makasi mbok"ujar seyla menuju keluar.

__

"Rayyn,kenapa bawa mobil?motor kesayangan lu rusak?"tanya seyla yang sudah berada didalam mobil rayyn.

"Gak rusak,lagi perawatan dibengkel,ohiya hari ini kita kemana fi?"

Rayyn abian,sahabat satu satunya fio dari smp yang senang tiasa meluangkan waktu liburnya bersama fio.

"Lu aja yang nentuin ray"

"Baiklah tuan putri,kereta kencana ini pasti membuat tuan putri bosan"ujar rayyn sambil menyetir.

"Lu bicara apa sih ray"ujar fio tersenyum.

"Nah gitu dong senyum,suhu dimobil gua kan jadi gak terkesan horor kalo lu senyum"

*Skip makan siang

"Fio abisin makanannya,kalau gak abis besok gua gak nemenin lu lagi"oceh rayyn yang kesal melihat fio makan hanya beberapa sendok.

"Iya iya rayyn abain"keluh fio.

"Badan udah kayak kerangka sok sok an makan dikit"

"Sebarangan lu ngomong orang badan gua masih normal gini"

Drinfff...terdengar getaran panggilan dari handphone fio.

Fio pun mengecek hanphonenya dan langsung mengangkat panggilan tersebut.

"Kenapa kek?"

"Cucu kesayangan kakek lagi dimana?"tanya kek hamzah disebrang telfon.

"Lagi di resto mall,emangnya kenapa kek?"

"Kebetulan sekali,beberapa menit lagi kenalan kakek bakal ngejemput kamu,kakek bakal share lewat wa nomor kenalan yang akan menjemput kamu"panggilan pun langsung terputus.

"Hah"fio merasa bingung.

Ding..notif wa dari kakek.

"Kenapa fi?"tanya rayyn yang penasaran.

"Kakek mau ketemu sama gue,lu gak papa kan gua tinggal?"

"Oh ya udah,mau gue anterin?"

"Gak usah,kakek udah nyuruh orang buat jemput gue,byee rayyn"ujar fio dan pergi.

Grandson of company ownerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang