Holla~~~ Bawa cerita baru nih. Random aja tiba-tiba pengen nulis ini haha Padahal ada cerita Part 2 yang belum di selesaikan wkk Biarin lah yaa🤪
Warning!! Bocil sekilas aja bacanya, jangan banyak-banyak. Skip aja deh mending🤭 Semoga suka gaes, Happy Reading^^🌼🌼🌼
Yoona yang sedang sibuk mencuci piring, terus mendengus kesal dengan tingkah seseorang yang sedari tadi menggelayut manja di bahunya.
"Oppa, bisakah kau pergi saja? Bagaimana aku bisa menyelesaikan ini dengan cepat, jika terus menggangguku seperti ini ckk" Ujar Yoona berdecak kesal
"Kau mengusirku yoong? Apa kau tidak merindukanku hm? 3 minggu kita tidak bertemu, ah tidak aku merasa seperti setahun hufftt" Jawab Donghae sang pelaku yang sedari tadi mengganggu Yoona.
Yoona menghela nafas.
"Tidak bukan seperti itu, tapi Oppa--"
"Arraseo arraseo, aku tidak akan menganggumu. Aku hanya akan memelukmu seperti ini. Cha~~ cepat bereskan pekerjaanmu lalu kita segera pergi ke kamar" Potong Donghae cepat, kini ia tidak menyandarkan kepalanya di bahu Yoona. Hanya memeluknya dari belakang.
"Mwo? Ke kamar? Kau mau melakukan apa eoh? Dasar mesum!!" Pekik Yoona, ia memberikan pukulan di perut Donghae menggunakan sikutnya
"Arrggh.. chagiya~ itu sakit. Tentu saja aku ingin bermesraan denganmu sayang" Jawab Donghae disertai ringisan
Yoona yang sedang memegang air sabun memercikannya ke wajah Donghae.
"Yakk yoong, aishh apa yang kau lakukan" Donghae reflek melepaskan pelukannya dan mengucek matanya yang terkena air sabun.
Sementara Yoona hanya terkekeh senang, lebih melanjutkan kembali mencuci piring.
Bukannya kapok, Donghae malah kembali memeluk Yoona.
"Astaga oppa" Dengus Yoona kesal
"Sudah diam, berapa kali kau cipratkan air sabun itu atau bahkan menyiramku dengan air aku tetap akan memelukmu seperti ini" Keukeuh Donghae
Yoona menghela nafas untuk kesekian kalinya. Kini ia mengalah, mungkin lebih tepatnya pasrah.
"Yoong"
"Hmmm.."
"Miss you" Donghae berbisik ke telinga Yoona
"Aisshh oppa, itu geli. Katanya kau tak akan mengganggu"
"Hehe maaf. Kau tidak menjawabku? Aku bilang Miss you" Jawab Donghae manja
"Iyaa iyaa Miss you too" Jawab Yoona sekenanya
"Ckk kau seperti terpaksa yoong"
"Hmm.. Miss you too Lee Donghae sayangku cintaku" Jawabnya dengan lembut. Donghae yang mendengarnya tersenyum puas.
"Love you..."
"I Love you Im Yoona..." Ujar Donghae kali ini dia menghujani kecupan-kecupan lembut di punggung Yoona.
Yoona meremas pinggiran westafel, ia merasakan sensasi geli sekaligus senang. Kecupan itu seolah ungkapan kerinduan Donghae kepada Yoona.
Donghae yang merasakan tidak ada penolakan dari Yoona, kemudian membalikan badan Yoona. Lalu ia dudukan Yoona di atas westafel, sehingga posisi Yoona kini lebih tinggi. Mereka pun saling menatap dan melempar senyum satu sama lain.
"Kau tau yoong, hari ini kau sangat cantik sekali" Donghae membelai lembut pipi Yoona.
Yoona tersipu malu mendengar penuturan kekasihnya itu, sial padahal ini bukan pertama kalinya Donghae berkata seperti itu. Tapi masih saja ia tersipu.
"Dan, apa maksud dari pakaian ini hm?" Tambahnya melirik pakaian yang Yoona kenakan. Saat ini Yoona mengenakan kemeja putih milik Donghae yang ketika ia memakainya terlihat menjadi kemeja panjang yang kebesaran.
"Hadiah" Jawabnya singkat disertai senyum manis
Donghae mengangkat sebelah alisnya.
"Kau saja tidak sabaran oppa, harusnya kau biarkan dulu aku menyelesaikan mencuci piring. Lalu aku memberikan hadiah yang lebih dari ini" Lanjutnya, kali ini Yoona membuat ekspresi kesal dengan mengerucutkan bibirnya.
"Sial, bagaimana mungkin aku sabar yoong. Ketika melihatmu mencuci piring dengan pakaian seperti itu hm? Kau sengaja menggodaku? Jadi sekarang siapa yang mesum?" Goda Donghae
Tanpa menjawab pertanyaan Donghae, Yoona malah menarik wajah Donghae, lalu memberikan ciuman dengan sedikit lumatan, lalu melepasnya.
"Yoong...." Donghae terkejut sekaligus senang dengan perlakuan Yoona barusan
"Baiklah, aku memberikanmu pilihan. Kau mau melanjutkan mencuci piring atau mencuci mulutku?" Tambah Donghae dengan smirknya
"Sepertinya mencuci mulutmu lebih menarik oppa" Jawab Yoona menggigit bibirnya nakal. Oh sial, di mata Donghae sekarang Yoona benar-benar terlihat sangat sexy.
Dengan cepat Donghae menarik pinggang Yoona, dan mencium Yoona dengan lembut. Yoona pun tentu saja membalas ciuman Donghae. Mereka saling meluapkan kerinduan masing-masing. Dan membiarkan cucian piring yang masih bertumpuk manis di dalam wastafel.
Lalu yang terjadi selanjutnya kalian bisa berimajinasi semau kalian🤭🤪
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL ABOUT YOONHAE
Teen FictionSeputar tentang si cantik Im Yoona dan si tampan Lee Donghae. Cerita random, fakestagram. Mari kita berhalu bersama~~ Jangan lupa vote dan comment♡ Happy reading^^}/ 🎖🎖🎖 #9 dari 373 cerita dalam sweetcouple (01/04/2022) #1 dari 151 cerita dalam...