Hollaaaaaaaaaaa... Aku bawa cerita baru nih.. Tadinya mau di bikin cerita pendek eh taunya panjang haha jadi aku chapter deh wakaka Okedeh ga usah banyak omong :'v
Mari kita berimajinasi bersama :*
Semoga layak untuk di baca yaa gais :"HAPPY READING^^
🌻🌻🌻
SM Entertaiment
Di sebuah ruangan yang luas, wanita berambut pendek sedang meliuk-liukan badannya mengikuti irama lagu. Terlihat peluh yang sedari tadi berlomba-lomba turun di wajah cantiknya. Tubuh sempurnanya terlihat jelas di cermin besar didepannya ketika tubuhnya bergerak. Tiba-tiba alunan musik itu berhenti, yang membuat si empunya menghentikan aktivitasnya dan membalikan badan melihat siapa pelaku yang mengganggu aktivitasnya tersebut. Tapi nihil tidak ada siapapun di belakangnya, seketika bulu kuduknya berdiri.
"Apa disini ada hantu?" Gumamnya dalam hati melihat sekelilingnya tidak ada siapa-siapa.
Yoona segera mengambil handuk kecil yang tersimpan di sebelah botol minumnya, lalu mengusap keringatnya yang hampir membuatnya mandi keringat. Pandangannya berhenti melihat siluet seseorang yang berdiri di pojok ruangan yang perlahan keluar dari tempat yang tak bercahaya itu. Refleks membuat Yoona mengambil langkah mundur karena rasa takutnya mulai muncul.
"Nu...nu...nuguseyeo?" ujarnya hati-hati dengan sedikit gugup meremas handuk di tangannya.
Siluet seseorang itu lambat laun terlihat jelas tubuhnya. Semakin mendekat memghampiri Yoona yang mulai ketakutan. Ia mengernyitkan dahinya ketika seorang pria bertopi dan memakai masker hitam menghampirinya."Yoong~~~" Ujar pemilik suara tersebut membuka masker yang sedari tadi bertengger di wajah tampannya.
Yoona membulatkan matanya. "Kamjagiya! Yak! Oppa kau mengagetkanku!" Ia sedikit berteriak. Sang pelaku yang membuatnya terkejut hanya menyengir tak bersalah.
"Wae? Apa kau pikir aku hantu atau sesaeng heh?" Pria itu semakin menghampiri Yoona, sedetik kemudian tubuhnya sudah memeluk erat Yoona. Sementara Yoona mendengus kesal sembari memutar bola matanya malas.
"Sejak kapan kau berada disana eoh?" Yoona mendorong pelan badan pria dihadapannya sehingga pelukannya terlepas.
Pria itu mengerucutkan bibirnya ketika pelukannya terlepas "Sejak tubuh sexy mu itu diliuk-liukan..." Ia menghela nafasnya melihat penampilan Yoona dari atas sampai bawah kemudian melanjutkan ucapannya "dan sial bagaimana jika ada yang melihat lekuk tubuh mu nona im?" Kali ini disertai dengan sedikit geraman
Yoona menyentil jidat lebar pria dihadapannya dan menatapnya tajam "Perhatikan kata-katamu Lee Donghae, dan jaga bibirmu itu untuk tidak mengumpat dam berkata kasar"
Donghae meringis mengusap-ngusap jidatnya yang ia yakini memerah."Chagiya~ kenapa kau menyentil jidat sexyku ini eoh?" Protes Donghae
Yoona mencibir "Kenapa? kau ingin aku menyentilnya lagi hm?" Jawab Yoona mendekatkan kembali jarinya di depan jidat Donghae. Otomatis membuat Donghae memundurkan tubuhnya, tidak mau jidatnya merasakan sengatan dari sentilan tangan Yoona. Sungguh ia tidak berlebihan jidatnya benar-benar sakit.
"Bukankah sudah sewajarnya aku memakai pakaian ini ketika sedang berlatih? Aku akan terlihat aneh jika aku memakai mantel tebal" Tambah Yoona mendelik kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL ABOUT YOONHAE
Novela JuvenilSeputar tentang si cantik Im Yoona dan si tampan Lee Donghae. Cerita random, fakestagram. Mari kita berhalu bersama~~ Jangan lupa vote dan comment♡ Happy reading^^}/ 🎖🎖🎖 #9 dari 373 cerita dalam sweetcouple (01/04/2022) #1 dari 151 cerita dalam...