🌻🌻🌻
"Yoong~~~ Yoona.. Im Yoona... Yakk!" Panggil Donghae berkali-kali kepada Yoona yang sedari tadi ia lihat sedang asyik menonton televisi. Ia pun mengampiri Yoona, dan berdiri tepat di depan Yoona.
Yoona yang terkejut, ketika tiba-tiba ada Donghae di hadapannya "Omo kamjagiya!!! Oppa, sejak kapan kau berada disitu? Dan sejak kapan kau masuk? Bukankah kau sedang berkerja?"
"Sejak kau senyum-senyum sendiri melihat pria berwajah besar itu di layar televisi" Jawab Donghae dengan ketus. Siapa yang tidak kesal ketika melihat kekasihny sendiri, tersenyum lebar melihat pria lain. Sampai tidak menyadari kedatangannya. Ya, walaupun pria itu berada di televisi. Tapi tetap saja, ini mengesalkan bagi Donghae
"Mwoya? Dia Ahn Hyoseop oppa, bukan pria berwajah besar. Seenaknya saja!" Protesnya tak terima Donghae menghina aktor di layar televisi.
"Ckk aku bahkan lebih tampan darinya" Donghae mendelik sebal. Lihatlah Yoona malah membela pria lain.
Kekasihnya itu tidak meresponnya kembali, Donghae meliriknya dan ternyata Yoona sedang menonton lagi serial drama di televisi.
Donghae menggretakan giginya, kali ini dia benar-benar kesal dengan Yoona "YAKK!! IM YOONA!! Aishhh kau mengacuhkanku eoh?" Donghae sedikit meninggikan suaranya
"Hah kenapa? Ah tunggu sebentar oppa, diam sebentar dulu. Aku tidak bisa mendengar dengan jelas" Ujar Yoona tanpa mengalihkan pandangannya dari layar televisi, bahkan ia membesarkan volume televesinya.
Donghae menghela nafas panjang, ia benar-benar kesal jika kekasihnya itu sudah fokus menonton drama. Sekarang ia hanya bisa mendengus kesal, dan membiarkan Yoona menonton kembali. Ah iya, Donghae baru ingat niatnya mampir ke apartemen Yoona untuk ikut ke kamar mandi. Ia pun bergegas pergi ke kamar mandi.
Ketika dia dan Eunhyuk dalam perjalanan ke Studio, Donghae benar-benar ingin buang air kecil. Kebetulan mereka melewati apartemen Yoona, ya sebenarnya bisa saja dia pergi ke kamar mandi terdekat manapun. Tentu saja alasannya karna Donghae ingin bertemu Yoona, dan kebetulan Donghae tahu jika Yoona hari ini tidak ada jadwal.
"Ah leganyaaa.. Tsk~ sepertinya aku datang di waktu tidak tepat, seharusnya dia senang ketika kekasihnya datang tiba-tiba. Tapi lihat dia malah tersenyum bahagia melihat pria lain cih menyebalkan" Gerutu Donghae panjang sembari merapihkan rambutnya.
Pandangan Donghae terhenti ketika melihat benda berbentuk persegi panjang di pinggiran wastafel. Dia menyipitkan mata-matanya, menilik-menilik benda tersebut.
"Sepertinya aku pernah melihat benda ini sebelumnya. Tapi apa namanya" Gumamnya
Dia berfikir sejenak, lalu meregoh ponselnya di saku celananya. Di ambilnya benda persegi tersebut, kemudian ia memotretnya. Lalu segera mencarinya di mesin pencarian.
Donghae yang sangat terkejut reflek melemparkan testpack tersebut "OMO! ha--hamil? Ja--jadi ini test kehamilan? Tu--tunggu, yoona? Ti--dak tidak mungkin. Yoona hamil? Wah Hahaha daebak!! Tapi ka-kami kk-kami kan tidak pernah melakukannya... Apa jangan-jangan aku pernah melakukannya saat mabuk? Come on Donghae! Coba ingat ingat!!!"
Donghae benar-benar shock, lebih tepatnya bingung apa yang harus ia lakukan sekarang. Ia hanya bisa berjalan kesana kemari meremas rambutnya frustasi, rambut yang sudah ia rapikan tadi kini berubah menjadi berantakan.
PLAK ! PLAK ! PLAK !
Berharap semua ini mimpi, Donghae berkali-kali menampar pipinya sehingga meninggalkan kemerahan di kedua pipinya.
"Arrghh sakit, sial ini perih. Berarti ini bukan mimpi Tuhan! Astaga aku harus bagaimana sekarang" Ujarnya cemas sekaligus frustasi
TOK ! TOK ! TOK !
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL ABOUT YOONHAE
Teen FictionSeputar tentang si cantik Im Yoona dan si tampan Lee Donghae. Cerita random, fakestagram. Mari kita berhalu bersama~~ Jangan lupa vote dan comment♡ Happy reading^^}/ 🎖🎖🎖 #9 dari 373 cerita dalam sweetcouple (01/04/2022) #1 dari 151 cerita dalam...