Vegas kebingungan. Tidak mengenalnya? Tadi siang mereka baru saja berkenalan, Vegas berfikir apakah wajah dan namanya seburuk itu sampai Pete tidak mengingatnya.
Pete : tapi apa maksudnya aku masih hidup?
Vegas : Apa kau tidak mengingatnya Pete? Tadi siang kita bertemu di rapat Fakultas Ekonomi di aula. Aku duduk didepan mu, kau memanggil ku Nong Vegas.
Vegas berharap Pete mengingat dirinya.
Saat itu juga ketiga orang yang sedang mengatur nafas akibat berlari terjun ke dalam pembicaraan.Phi'Khun : haah.. haaah.. Ai Vegas, pertemuan apa yang kau bicarakan. Kami belum mengadakan pertemuan apapun dalam satu bulan ini.
Porsche : Sialan Kinn, kenapa rumahmu besar sekali sih. Aku muak berlari
Kinn hanya menggelengkan kepalanya, dia juga kelelahan.
Vegas : Tidak mungkin Phi'Khun tadi siang kau kan kencan dengan dr.Top dari fakultas kedokteran. Aku berjanji membawakan mu Mangga dari kebun Keluarga ku sebagai imbalan.
Pete : itu benar Vegas, aku baru saja menyelesaikan PPT presentasi besok.
Vegas : Kau kecelakaan Pete siang tadi. Aku melihat mu bersimbah darah di depan Kampus.
Vegas mulai putus asa menjelaskan apa yang terjadi, ia tidak mungkin salah lihat apalagi bermimpi.
Mendengar hal itu Pete mulai kesal.
Pete : kenapa semua orang mendoakan ku mati sih hari ini.
Gerutu Pete dan Vegas yang mendengar itu merasa bersalah.
Vegas : aku tidak bermaksud seperti itu Pete, maafkan aku atas apa yang aku katakan.
Pete : sudahlah kita juga tidak saling kenal. Phi'Khun aku pamit dulu, harus pulang. SiiTao belum kuberi makan malam. Sampai bertemu di rapat besok, jangan terlambat atau aku akan membunuhmu.
Pete memberikan tatapan tajam kepada Vegas dan meminta Phi'Khun mengantarkannya sampai pintu keluar.
------
Kamar Kinn
Waktu sudah menunjukkan pukul setengah 12 malam. Namun pikiran Vegas masih berada di atas langit-langit kamar, memikirkan kejadian hari ini.
Vegas POV
Jika benar hari ini adalah halusinasi berarti tadi siang aku mengalami day dreaming. Tapi jika ini hanya mimpi seharusnya aku tidak sampai pingsan, cukup bangun dari tidur dan semua kembali baik-baik saja.
Untuk membuktikannya, kucubit lengan Porsche yang sedang tertidur.
Porsche : AKHHHH!!! Ai Satt! Demi dewa Zeus siapa yang mencubit tanganku huh?
Kulihat setengah matanya terbuka dan menendang pantat Kinn.
Kinn : Oiiiii Porsche! Kenapa kau menendang ku?!
Aku hanya tertawa melihat keduanya kesakitan, ini berarti bukan mimpi. Apa yang aku alami tadi berarti adalah nyata. Tetapi kenapa hanya aku saja yang mengingat? Sedangkan keadaan kembali seperti semula.
Aku teringat pembicaraan mengenai rapat yang akan dilakukan besok. Vegas segera membuka smartphone nya dan melihat tanggal di kalender.
Sekarang tanggal 25 Maret 2021. Berarti aku kembali kembali satu hari sebelum kecelakaan mobil yang dialami Pete?!
Vegas : Kinn, Porsche Bagun ada yang harus kita bicarakan.
-bagian 2 selesai-
Ellipsismtime
Hallo jadi aku tadinya mau buat cerita ini hanya menjadi beberapa part saja tapi ternyata setelah aku buat alurnya, sepertinya akan terbagi menjadi 10 chapter. Khusus hanya untuk story line ini. Aku mau tanya saran dari kalian lebih baik cerita ini aku pisah saja atau bagaimana?
Karena wattpad daily life of VegasPete Sebenernya hanya untuk lanjutan dari kisah VP di novel atau series dan hanya aku buat oneshoot.
Kutunggu yaa saran dari kalian 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Our 520 Days
Fiksi PenggemarVegas yang berusaha menyelamatkan Pete dari kecelakaan yang dialaminya. Ia hanya memiliki waktu 520 untuk menyelamatkan Pete dari kematian. Based character dari novel KinnPorsche karya Daemi dan hak milik dari author yang bersangkutan. Karakter ter...