Alternating Current = Arus Bolak-Balik
Helaan nafas kembali keluar dari mulut Dahyun. Gadis putih itu kini sedang memasang wajah masam, dengan mata sayu dan bibir mengerucut. Mengundang satu alis terangkat dari wajah kekasih tampannya. Padahal, mereka kini dalam perjalan pulang sambil saling menggenggam tangan. Bukankah hal itu yang selalu diinginkan Dahyun?
"Wae?" Tanya Eunwoo. Jujur, ia agak sedikit merasa aneh karena kekasihnya yang biasnya cerewet minta ampun itu mendadak diam, tak bersuara sejak keluar dari gerbang sekolah.
"Nilai Fisika-ku jelek, Eunwoo-ya," jawab gadis itu pelan. Matanya sudah berkaca-kaca saking sedihnya.
"Padahal itu hanya ulangan pembahasan arus listrik! Hanya dua materi, Eunwoo-ya! Dua!" Dahyun megacungkan jari telunjuk dan tengahnya di depan wajah Eunwoo.
Eunwoo mendengus, hanya itu ternyata yang membuat kekasih putihnya ini memasang wajah semasam jeruk purut.
Eunwoo memang tidak sekelas dengan Dahyun. Eunwoo berada di kelas orang jenius, kelas A, sedangkan Dahyun ada di kelas B.
"Kenapa kau terlalu mempermasalahkannya?"
"Kau tidak mengerti! Soalnya hanya dua, dan aku cuma bisa menjawab satu soal. Itupun soal arus listrik searah atau DC! Aku benar-benar lupa soal arah arus listrik bolak-balik! Bayangkan! Aku mendapat nilai 50! Jauh di bawah kriteria ketuntasan minimal!" Dahyun sudah mulai meracau tentang peringkat, dan sejenisnya.
Eunwoo kembali mendengus, "Arus listrik bolak-balik itu cukup dijawab sesuai namanya, bodoh! Arus listriknya berpindah dari titik A ke B, dan dari titik B ke A. Seperti cintaku yang tertuju padamu, dan cintamu yang tertuju padaku."
Ah, mendengar gombalan itu langsung membuat Dahyun membeku dengan wajah merona. Jangan lupakan seguris senyum yang terkembang di wajah manisnya.
"Cih, kau ini bisa saja."
Tampaknya Dahyun sudah lupa kalau dia harus remedial fisika besok.
TBC
karena ini drabble, jd tiap part emg pendek, sekitar 100-250 word aja
KAMU SEDANG MEMBACA
[RTP] PHYSICS ✔
FanfictionKumpulan drabble gombalan Cha Eunwoo pada kekasihnya, Kim Dahyun dengan menggunakan teori Fisika. Pair : Dahyun × Eunwoo Theme : Science