Medan Gaya Magnet

137 37 6
                                    

"Medan gaya magnet adalah daerah di sekitar magnet yang dipengaruhi gaya magnet."

Guru Leeteuk menerangkan materi fisika di depan kelas. Khusus hari ini adalah kelas gabungan.

Beberapa murid tampak memperhatikan dengan seksama, namun ada juga yang tidak memperhatikan—bahkan cenderung tidak peduli.

Dahyun adalah salah satu yang memperhatikan dengan seksama. Entah kenapa akhir-akhir ini ia lebih bisa menyukai Fisika. Mungkin karena pengaruh kekasih tampannya? Hm…

Diliriknya kekasihnya—Cha Eunwoo yang kebetulan duduk sebangku dengannya— sedang menatap papan tulis dengan bosan dan sesekali menguap. Ia hanya bisa terkikik geli. Ia tahu semalam suntuk kekasihnya tidak tidur hanya untuk menonton bola. Syndrome anak lelaki pada umumnya.

"Medan magnet digambarkan sebagai garis lengkung yang disebut garis gaya magnet. Semakin rapat garis gaya magnetnya, semakin kuat pula medan magnetnya." Lanjut Leeteuk.

Dan tiba-tiba saja Cha Eunwoo merapatkan tempat duduknya dengan Kim Dahyun. Bahkan lengan kiri Eunwoo dapat bersinggungan dengan lengan kanan Dahyun. Membuat gadis putih itu kaget, dengan rona merah yang menjalar di kedua pipinya.

"Kenapa didekatkan, Eunwoo-ya?"

"Hm, biar 'medan cinta' kita semakin kuat," jawabnya acuh.

Sepertinya sekarang Dahyun tak bisa lagi fokus memperhatikan pelajaran Fisika.

TBC

[RTP] PHYSICS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang