Maaf ya prendd kalo ada yang typo komen yaa biar author benerin, kalo ceritanya agak gaje atau kurang menarik gitu mohon maap dimaklumi soalnya mo coba coba hehe. Semoga suka dengan ceritanya dan tolong bilang ke author kalo mau kasih saran atau mau tanya apa gitu silahkan nanti insyaallah author jawab kok hehe 😂
Ketuk tanda bintang untuk menghargai saya yang membuat cerita<3
Menurut kalian gambar nya bagus gak?
Selamat membaca 😍
✨ฅ'ω'ฅ✨
Terlihat 5 motor sport memasuki pekarangan sekolah SMA Merah Putih yang dinaiki oleh :
- Devan Axelio Pratama biasa dipanggil Devan yang mempunyai sifat dingin, tegas, dan tak tersentuh dengan perempuan selain maminya. Dia adalah Ketua Geng Starlight.
- Iqbal Putra Ramadhan biasa dipanggil Iqbal yang memiliki sifat tegas jika diluar, bucin jika bersama istrinya yang bernama Aulia Putri Prawija biasa dipanggil Aulia. Iqbal merupakan wakil ketua Geng Starlight.
- Alex Aditiya Prayudha biasa dipanggil Alex yang memiliki sifat dewasa dan ramah. Dia juga inti Geng Starlight.
- Bima Satria Albara biasa dipanggil Bima yang memiliki sifat receh dan playboy. Dia juga inti Geng Starlight.
- Raffa Abi Syaputra biasa dipanggil Raffa yang memiliki sifat 11 12 dengan Bima. Dia juga inti Geng Starlight.Devan dkk langsung menuju ke parkiran dan memarkirkan sepedahnya.
" Eh Dev kita langsung ke kantin aja yaa gue laper banget nih " ujar Alex
" iya, ayok " jawab Devan
Raffa yang berada dibelakang Devan segara berlari ke arah Devan.
" Iya gue juga ikut . Traktir yaa Devan cayang " ujar Raffa sambil mengedipkan matanya berkali kali dan memajukan bibirnya.
" Ihh lo Raf nyarinya yang gratisa mulu " ujar Bima sambil menggeplak kepala Raffa dari belakang.
Raffa pun terhayung ke depan dan memegangi kepalanya yang terasa nyut nyutan.
" Sakittt begoo!! main geplak aja. Lo juga suka yang gratisan jamall " ucap Raffa sambil ngegas.
" Hehe kan kalo ada yang gratis kenapa pilih yang bayar " ujar Bima sambil menyengir.
" iya gue teraktir " ujar Devan dan berjalan mendahului teman temannya.
_______👑
Sesampainya dikantin mereka ber 5 menuju ke tempat duduk yang khusus dan siapapun tidak boleh ada yg duduk kecuali mereka ber 5.
" Eh Dev, Bal, Al. Lo mau pesen apa biar gue pesenin " ujar Raffa yang sedang menanyai Devan Iqbal dan juga Alex.
" Gue nasi goreng ama es teh aja Raf " jawab Alex yang sedang menatap Raffa di depannya.
" Samain aja Raf " ucap Iqbal dan diangguki oleh Raffa.
" Lo Dev mo pesen apa " tanya Raffa kepada Iqbal.
" Samain aja Raf " jawab Devan sambil memainkan hpnya dan diangguki oleh Raffa.
Saat Raffa berjalan mau menuju ke penjual nasi goreng , es teh dan bakso tersebut bernama buk Yanti. Tiba tiba ada seseorang yang meneriaki namanya.
" Hee Rafff!! Lo kok jahat sih ma gue kok gue gak di tawari sih hiks hiks.. " ucap Bima sambil ber ekting sedih.
" Ogah amatt gue, mendingan temenin aja gue beli kesana " ucap Raffa dengan manatap sinis Bima.
" Yaudah deh gue ikut " ujar Bima yang berjalan disamping Raffa dan mencibirkan bibirnya kesal.
Kemudian mereka berdua menuju ke warung Buk Yanti sambil menggoda cewek cewek yang lagi makan dan sesampainya diwarung buk Yanti.
" Bukkkk Yantii!! Pesen nasi goreng 3, mie ayam 1 sama es tehnya 4 " Ujar Raffa saat memesan makanan dan minuman tersebut.
" Bukk kalo saya, mie ayam aja deh 1 sama es tehnya 1 " ujar Bima seraya mengetuk dagunya dengan jari untuk berfikir.
Selesai pesan makanan dan minuman tersebut Raffa dan Bima menuju ke teman temannya dan memberikan kemasing masing temannya.
Setelah makan, Devan membayar semua makanan teman temannya dan semua berjalan menuju ke kelas untuk mengikuti pelajaran. Dan terkadang mereka ber 5 bolos dikantin kalo gak gitu ke rooftop.
________✨
Kringg kringg kringg
Suara bel pulang telah berbunyi semua murid murid berhamburan keluar dan pulang.
Devan dkk berjalan di lorong sekolahan dan menuju ke parkiran untuk pulang.
Kemudian Devan menaiki motor dan keluar dari gerbang sambil memimpin teman temannya.
Saat diperjalanan dan rumah teman temannya tidak searah juga dengan Devan. Jadi Devan sendirian, dan waktu dijalan Devan melihat seorang nenek nenek sedang kesusahan menyebrang. Devan pun turun untuk membantu nenek tersebut.
" Nek saya bantu menyebrang ya " ujar Devan kepada sang nenek.
" Oh iya nak " jawab nenek tersebut kepada Devan.
Devanpun menuntun nenek menyebrang jalan tersebut.
" Nak namanya siapa " tanya nenek itu kepada Devan.
" Nama saya Devan nek " ujar Devan
" Eh jangan panggil saya nenek. Panggil oma aja Dev " ucap nenek tersebut kepada Devan.
" Oh kalo gitu makasih yaa Devan udah mau bantu oma nyebrang " ujar sang nenek kepada Devan.
" Iya oma sama². Kalo gitu Devan pulang dulu yaa oma. Hati hati oma kalo dijalan " Ucap Devan seraya beranjak pergi dari hadapan sang nenek.
Devan pun menaiki motor Sportnya dan beranjak pulang kerumah
_______✨
Suka gakk sama ceritanya?
Hehehe😂Bantuu voteee guys👑
Tolong tinggalin jejak yaa✨✨
#Dibaca aja seneng apalagi divote🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVLAU PERJODOHAN
Teen FictionSEBELUM LANJUT MEMBACA SEBAIKNYA FOLLOW TERLEBIH DAHULU⚠️⚠️ Diam seperti cupu bergerak menjadi Suhu -Starlight✨ Laura Desi Permata seorang gadis cantik, imut, berkulit putih, hidung mancung, bulu mata yang begitu lentik, wajah yang menyerupai bak b...