Kebiasaan Yunhyeong dan Sowon kembali. Menikmati es lemon tea sambil membaca buku bersama.
Ada yang berbeda dari kebiasaan membaca buku mereka.
Jika dulu Sowon sering bertengkar dengan Yunhyeong tentang genre bacaan, mungkin kali ini tidak.
Mereka tampak akur.
Yunhyeong duduk bersandar sofa dengan kaki lurus di atas meja sedangkan Sowon duduk di depan Yunhyeong bersandar dada dengan kaki bersila.
Mungkin orang akan menyangka mereka pacaran karena kelakuan mereka yang tampak demikian.
"Udah belum? Lama banget baca,"
"Protes mulu? Otakku lambat."
"Ck, kenapa juga ambil buku ini?"
"Nggak ada yang lain. Adanya majalah playboy kakak,"
"Sebut aja terus sebutin.."
Buku dipegang oleh Sowon sedangkan Yunhyeong menyangga kepalanya dengan tangan sambil membaca dari belakang adiknya.
"Loh, udah jam 2? Kok kamu nggak bilang sih, Won?" sungut Yunhyeong.
Sowon menutup buku lalu menoleh ke belakang. "Loh, emangnya kenapa? Kakak ada janji sama Kak Bobby?"
Yunhyeong menggeleng. "Ya mau makanlah. Nggak laper?"
Sowon berpikir sebentar. "Laper. Tanggung, Kak. Mau ending ini, loh.."
"Gak. Ayo ke kedai," Yunhyeong mendorong Sowon supaya adiknya itu berdiri.
"Males ah makan makanan kedai terus.." jawab Sowon.
Yunhyeong tidak bisa bergerak karena Sowon tidak mau berdiri.
"Di kulkas nggak ada bahan buat di masak. Yaudalah ke kedai aja,"
"Kak, jajan roti bakar aja, ya? Delivery.. aku males keluar.."
Yunhyeong menatap adiknya dengan wajah heran. "Won, kedai kakak cuma nyebrang jalan raya, loh.."
"Ya, tapi, 'kan menuju gang rumah aja jauh.." elak Sowon.
"Naik mobil, Won, nggak jalan kaki." Yunhyeong memasang wajah malas. "Kenapa kamu nggak mau ke sana? Emang kamu tahu di sana ada siapa aja?"
Sowon menggeleng. "Paling juga Sungjae,"
"Nah, jelas, 'kan cuma ada dia? Kenapa kamu sama Sungjae?"
Sowon menggeleng lagi. "Gapapa. Sungjae suka jahil tiap aku ke sana, Kak,"
Yunhyeong terkekeh. "Sungjae emang gitu ke cewek. Gapapa ayo ke sana. Minggir, Won."
Sowon berdiri.
Sejujurnya ia sangat malas pergi ke kedai sore ini. Bukan karena Sungjae, tapi perasaannya tidak nyaman. Tidak ada alasan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sleepcall hiatus
Romance[24042022 - ikon #15] Alternative Univers BTS Taehyung x Sowon ~ Nam Sowon mengalami kecelakaan yang membuatnya trauma. Berbagai jenis pengobatan ia lakukan namun tidak sembuh total. Seorang psikiater asal Polandia menggugah hatinya. Pengobatan dari...