HAPPY READING-!
.
.
.
.
."Eh, sorry sorry" Ucap sang perempuan setelah tidak sengaja menabrak sang lelaki dan buku yang dibawa pun terjatuh.
"It's okay, sini gue bantuin, sorry juga ya" Ucap sang lelaki kemudian membantu membereskan buku buku itu.
"Thank youu ya aku buru buru, thank you sekali lagi" Ucapnya dengan senyuman yang manis yang tercetak disana dan langsung pergi meninggalkannya.
Kim Yeonna, gadis yang tinggal di rumah yang sederhana dengan kedua orangtuanya dan adiknya. Walaupun mereka hidup sederhana mereka pun sering memberikan makanan pada orang yang lebih membutuhkan dan tulus.
"Mama ini buku bukunya" Ucap Yeonna sambil meletakkan di sebuah meja warung milik mereka.
"Ya Nak, bagaimana? Besok kamu harus ke sekolah yang baru sudah diurus kan?" tanya Mamanya.
"Sudah kok Ma, Mama tenang aja soal biaya sekolah Yeonna gratis kok sampe lulus hehe" Ucap nya sambil tersenyum kepada Mamanya.
"Makasih ya Nak udah berusaha buat dapetin beasiswa, sini Mama peluk" Sambil meraih anak nya dan memeluk nya dengan hangat.
Keesokan harinya adalah hari pertama Yeonna disekolah barunya dan dia tidak berharap banyak akankah dia mendapat teman atau tidak disana karena tujuannya adalah belajar.
"Ma, Pa, aku berangkat dulu ya sama Sullyeon" Ucap Yeonna sambil berpamit dan pergi menuju sekolahnya.
Mereka jalan kaki karena hanya butuh waktu sekitar 15 menit walaupun sedikit jauh tetapi mereka senang karena dapat berjalan bersama-sama sambil berbincang-bincang.
"Kak, maaf banget aku jadi beban ya soalnya gak dapet beasiswa" Ucap Adiknya di tengah perjalanan mereka.
"Dik itu bukan beban sama sekali kok, it's okay yaa jangan mikir kaya gituuu kamu perlu doain aja biar Kakak dapet kerja sampingan biar bisa bantu Mama sama Papa ya?" Ucap Yeonna sambil berjalan kaki dan merangkul Adiknya.
"Aku boleh ikut juga kerja kaya Kakak?" tanya sang Sullyeon.
"No gak boleh, kamu masih SMP biar Kakak aja dan tugas kamu sekarang cuma belajar yang rajin okay?" ucap Yeonna dan diangguki oleh Sullyeon.
Mereka memang di gedung yang berbeda tetapi mereka 1 yayasan yang sama.
Sesampainya di sekolah Yeonna tampak senang dan terkejut karena sekolahnya yang bagus, bertingkat, bersih, dan banyak pintu serta jendela disananya. Yeonna pun menuju kelasnya setelah dari kepala sekolah dan duduk di pojok belakang sekolah dan memainkan ponselnya.
Yeonna tampaknya seorang anak yang introvert sehingga Ia memilih diam dan tidak berkomunikasi bersama orang yang banyak. Sebenarnya Yeonna ingin sekali membanggakan orang tuanya dan hal ini yang bisa Ia lakukan yaitu menjadi murid yang berprestasi dan bekerja untuk membantu keuangan keluarga mereka saat ini.
"Hai, lo anak baru ya?" Ucap seorang perempuan yang terlihat asing bagi Yeonna mendatangi Yeonna yang telah memainkan ponselnya.
"Iya, aku anak baru" Balasnya ramah dan sambil memberikan senyumnya.
"Kenalin ya gue Karyna alias Yoo Jimin terserah mau panggil apa, boleh kita temenan mungkin?" Tanya perempuan asing yang ternyata bernama Karyna itu sambil memajukan tangannya berniat untuk bersalaman layakmya orang yang baru mengenal satu dengan yang lainnya.
"Eh iya kenalin juga aku Kim Yeonna, boleh kok yuk kita temenan" Ucap Yeonna seraya membalas jabatan tangan itu.
Yeonna senang sekali ternyata bisa mendapat teman di hari pertamanya dan tak terasa bel istirahat sudah berbunyi menandakan murid-murid di sekolah itu keluar untuk beristirahat dan mengisi perut mereka dan tidak hanya itu tetapi ada juga yang menggunakan waktu istirahat untuk bermain bersama.
"Yeonna sini makan barengg, nah nanti udah ada anak-anak gue" Ajak Karyna yang sudah berada di pintu kelas sambil mengayunkan tangannya.
"Anak-anak? Hahaha iya okee ayuk kenalan" Ucap Yeonna antusias dan sedikit terkekeh karna ucapan Karyna tadi.
"Iyaa, ayoo" Balas Karyna sambil memegang tangan Yeonna dan menariknya ke arah meja tepat dimana sahabat-sahabat Karyna berada
Yeonna pun mengikuti Karyna dan ternyata di kantin sangat bagus, terlihat stan stan jualan yang mewah, meja dan kursi yang tertata rapi, warna putih dimana mana yang membuat suasana kantin menjadi bersih dan mewah. Yeonna pun melihat ada 3 orang lain yang mungkin dimaksud oleh Karyna yang duduk di sana.
"Hello hello, liat deh gue bawa apa?" Ucap Karyna begitu sampai di meja itu.
"Astaga ada anak baru toh dikelas kita, kok gak nyadar gue tadi padahal kita semua?" Tanya salah satu dari mereka.
"Ya iyalah lo tidur anjir, mau nyadar gimana" Balas Karyna.
"Hehe iya iya maap, sorry yaaa namanya sapa?" Tanya orang yang sama tadi.
"Ntar dulu bentar" Ucap Karyna.
"Halo, namaku Yeonna pindahan dari Surabaya terus karna ada kepentingan disini jadi pindah di semester 2 ini" Ucap Yeonna memperkenalkan dirinya dengan ramah dan tersenyum.
"Namanya bagus banget hehe, kenalin gue Ningning" Ucap salah satu dari mereka dengan rambut pirangnya.
"Hai juga Yeonna kenalin gue Winter alias Kim Minjeong, semoga betah ya klo temenan sama kita" Ucap seseorang yang berambut pendek itu.
"Minasannn, gue Giselle panggilnya Jisel ya jan Gisel hehe" Ucap seseorang yang berponi.
"Wibu lo" Ucap Karyna.
"Oh jelas dong gue wibu, anime is my life"
"Pantes jomblo terus, sukanya yang gak nyata" Balas Winter.
"Dih bilang aja sirik lo" Ucap Giselle dengan nada kesal.
"Kalian nih berantem mulu, Yeonna blom jawab kita lho. Gimana sih" Ucap Ningning tiba-tiba.
"Nah bener, diem dulu biar Yeonna ngomong" Balas Karyna menyetujui perkataan Ningning tadi.
"Hahaha, hai semuaa, bakal betah kok temenan sama kalian makasih semuanya dah mau temenan sama aku" Ucap Yeonna sambil memberikan senyum andalannya.
"Astaga Yeon kok bisa lo cantik sih, yakan gais?" Saut Karyna memuji Yeonna.
"Lha iya mamanya ngidam apa anjir sampe begini" Setuju Giselle.
"Lho engga kok, jelek begini mana ada cantik tapi makasih yaaa. Maaf agak canggung baru pertama kenal soalnya" Ucap Yeonna cemberut.
"Lhoo gapapa kita ngerti kok, tapi beneran kok lo cantik. Merendah untuk meroket lo" Balas Winter.
"Heh ntar dia gak mau temenan sama kita loh" Ucap Karyna.
"Loh loh engga, yaampun aku seneng kok klo bercanda-canda kek gini hehe" Balas Yeonna dengan tawa karna memang Ia sebenarnya suka bercanda. Hanya saja perlu lebih mengenal mereka supaya Yeonna juga bisa bercanda dan nyaman dengan persahabatan mereka. Ngerti kan maksudnya gimana?? Gitu deh pokoknyaa.
"BTW, ada cowo cakep nih disekolah kita" Ucap Winter.
"Yaolloh Winter, ya jan langsung begitu dah yaampun" Balas Karyna.
"Ya dia mah soal cowo nomer 1, tapi ya sama aja gak punya ayang" Sela Ningning
Yeonna yang melihat mulai terbawa suasana sehingga mereka bisa bercanda bersama dan mengobrol bersama.
.
.
.
.
.
|janlupa votement:)♡|
KAMU SEDANG MEMBACA
My UnIvErSe ~ LEE TAEYONG ♡ [HIATUS]
Fanfiction"stop ngomong kek gitu, lagian kan gue yang ada niat buat beliin" ucap Taeyong "iyaaa" jawab Yeonna ~ ~ ~ murni dari pikiran sendiri yaaa😎 happy reading & hope u enjoy it!💘 cast: - Kim Yeonna - NCT -Stray Kids - NMIXX - AESPA - Red Velvet cast bi...