HAPPY READING-!
.
.
.
.
.Seminggu berlalu, suasana sekolah menjadi lebih buruk dari sebelumnya karena Yeonna sering mendapat ancaman dari Yeri padahal Ia sudah mencoba untuk menjelaskan yang sebenarnya tetapi Yeri tetap tidak percaya dan menganggap Minho berselingkuh dengan Yeonna.
Hari ini, Yeonna kembali melakukan aktivitasnya di sekolahnya Ia sebenarnya sedih karena Yeri tidak percaya kepadanya padahal yang sebenarnya memang itu, Lee Minho dan Kim Yeonna memang tidak ada hubungan sama sekali.
"Yeonna, pagii" Ucap Karyna setelah Yeonna menduduki tempat nya.
"Iya pagii, yang lain pada kemana?" Tanya Yeonna.
"Mereka tadi sih keluar kelas, gue nungguin lo disini" Ucap Karyna sambil tersenyum.
"Waduh ditungguin nih, so sweet sekali" Ucap Yeonna sambil tertawa kecil.
"Iya dong yaudah yuk keluar, jalan-jalan aja dulu" Suruh Karyna sambil menggandeng tangan Yeonna dan mengajaknya keluar kelas.
Mereka akhirnya jalan-jalan berdua di sekolah dan mereka pun hanya sekedar berbincang dan sambil bercanda bersama.
"Serius lo suka sama Kak Taeyong?" Tanya Karyna ke Yeonna yang baru saja mengaku jika Yeonna memiliki perasaan kepadanya, Taeyong.
"Hmm mungkin, tapi jangan bilang sapa-sapa belum tentu juga dianya suka sama aku ntar malu lagi" Ucap Yeonna.
"Iya-iya tenang aja, semangat ya sahabat gue pasti bisa. Btw bentar lagi lo ultah yaa boleh nih klo pergi bareng ber 5 mau gak?" Ucap Karyna.
"Ntar kita jalan-jalan sambil ngerayain ultah lo" Lanjutnya.
"Bentar ya aku liat dulu nanti aku kabarin lagi"
"Si paling sibuk nih Bund" Ucap Karyna sambil tertawa.
"Loh gak gitu Ryn" Ucap Yeonna sedikit panik.
"Yaampun santai aja gue cuma bercanda kok tadi, punya bestie kok polos banget sih" Ucap Karyna sambil merangkul Yeonna.
"Gue ketoilet bentar aja yak" Ucap Karyna di tengah-tengah perjalanan mereka.
"Oke, aku tunggu disini" Balas Yeonna sambil tersenyum.
5 menit berlalu tetapi Karyna masih saja belum kembali akhirnya Yeonna duduk di sekitaran sana, namun tiba-tiba ada seseorang yang datang menghampiri Yeonna.
"Heh gara-gara lo gue jadi sering berantem tau gak sama Minho" Ucap seorang itu yang pastinya sudah diduga adalah Yeri.
"Maksud-" Ucap Yeonna ingin berbicara.
"Lo diem. Tau gak dia slalu belain lo setiap kali gue bahas lo dia malah marah ke gue tau gak lo njing? Pake pelet apaan lo bisa bikin cowo gue tergila-gila" Potong Yeri.
"Kak, bukan gitu ka-" ucap Yeonna lagi tapi terpotong karena Yeri sudah menarik Yeonna berdiri dan ingin menampar Yeonna. Yeonna pun memejamkan matanya tetapi ada seseorang yang menahannya karena Yeonna tidak merasakan apa-apa di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My UnIvErSe ~ LEE TAEYONG ♡ [HIATUS]
Fanfiction"stop ngomong kek gitu, lagian kan gue yang ada niat buat beliin" ucap Taeyong "iyaaa" jawab Yeonna ~ ~ ~ murni dari pikiran sendiri yaaa😎 happy reading & hope u enjoy it!💘 cast: - Kim Yeonna - NCT -Stray Kids - NMIXX - AESPA - Red Velvet cast bi...