HAPPY READING-!
.
.
.
.
.Hari ini merupakan H-1 sebelum keduanya Kim Yeonna dan Lee Taeyong makan malam bersama yang bisa disebut dinner.
"Lohh ya lupa blom baca suratnya yaampun bodoh bangen sih Yeonn" Ucap Yeonna sepulang dari pekerjaannya.
"Baca sekarang aja kali ya?" Tanya Yeonna pada dirinya sendiri.
"Ya baca lah yakali gak dibaca, bodoh banget suer Yeon" Ucapnya kembali.
| isi suratnya
HAI KIM YEONNA~!!!
Dari pertama kali kita ketemu gue ngerasa sesuatu yang mengharuskan gue ngejaga lo
Tau gak? gue nyariin lo setelah pertemuan pertama kita
Gue gak nyangka ternyata kita satu sekolah dan lo sebagai anak baru
Mungkin gue diutus buat jagain lo dan buat lo bahagia
Ditunggu ya senin depan...
Bukan cuma dinner tapi ditunggu aja yaa
Cuma singkat aja suratnya, capek nulisnya klo banyak emang gak kasian gue apa?
hehe, bercanda kok gue tulus nulis ini meskipun singkat
143, Kim Yeonna <3
"HAH MAKSUDNYA APA?!" Seru Yeonna di kamarnya dan adiknya.
"Kak buset dah, ada apa sih kok teriak teriak gitu" Ucap adiknya itu.
"Eh gak papa deh, sorry yaa" Ucap Yeonna sambil berbaring di kasur bersama adiknya dan memeluk adiknya itu.
"Duh tumbenan nih kok tiba-tiba mengkalem, lagi seneng ya?" Tanya adiknya.
"Iya dong, yaudah tidur yuk tidur" Ucap Yeonna diakhir obrolan kakak beradik itu.
Hari ini, adalah hari yang ditunggu tunggu oleh Yeonna. Tadi pagi sampai saat ini lumayan banyak yang memberi ucapan dan suprise dari keluarga dan sahabatnya Yeonna aslinya senang sekali karena sejujurnya ini baru pertama kali Ia mendapat suprise dari temannya apalagi sahabatnya dan tentunya Yeonna sangat bersyukur atas apa yang sudah diterimanya.
"Halo Yong? aku udah siap ya" Ucap Yeonna saat panggilan itu sudah dijawab oleh Taeyong.
"Oke, aku udah didepan" Balas Taeyong.
"Oke sabar sabar" Ucap Yeonna kemudian mematikan panggilan itu.
"Hai" Ucap Yeonna ketika sudah bertemu di depan pintu rumahnya.
"Hai Yeon, lo cantik banget hari ini, masuk gih" Balasnya sambil membukakan pintu mobil untuk Yeonna.
"Thank u, kamu juga ganteng hari ini" Terlihat senyuman gembira disana.
Didalam perjalanan hanya musik yang didengar, dan tidak terasa sampai di sebuah gedung yang lumayan besar dan terlihat sangat megah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My UnIvErSe ~ LEE TAEYONG ♡ [HIATUS]
Fanfiction"stop ngomong kek gitu, lagian kan gue yang ada niat buat beliin" ucap Taeyong "iyaaa" jawab Yeonna ~ ~ ~ murni dari pikiran sendiri yaaa😎 happy reading & hope u enjoy it!💘 cast: - Kim Yeonna - NCT -Stray Kids - NMIXX - AESPA - Red Velvet cast bi...