12. Angry😡

2 1 0
                                    

HAPPY READING-!

.
.
.
.
.

Setelah kejadian semalam mereka kini menjadi lebih dekat dan seisi sekolah mengetahui mengenai hubungan mereka baik itu yang meresponnya dengan baik ada juga ada yang memberikan banyak respon yang buruk.

"Kak kenapa?" ucap Yeonna panik karena baru saja ada yang memeluknya secara tiba-tiba namun tidak ada jawaban dari sang lelaki itu yang ada malah tambah mengeratkan pelukan mereka meskipun Yeonna tidak membalas dan berusaha untuk melepasnya.

"Sorry Yeon" ucap sang lelaki itu.

Bugh!

"Bangsat lo Minho, apa apaan lo tiba-tiba meluk cewek gue hah!?" Seru Taeyong yang melihat kejadian tadi dan menghantam wajah Lee Minho.

"Santai dong bro, cewe lo yang tiba-tiba nyamperin gue" Fitnah Minho.

"Sorry itu sama sekali gak mempan buat gue percaya sama lo gitu aja dan gue peringatin sekali lagi awas lo macem-macem sama dia gue gak bakal segan-segan buat bikin lo menderita. Dengerin brengsek!" Ucap Taeyong.

"Let see, who is the winner" Ucap Lee Minho sambil meninggalkan tempat itu.

"Hey Na, it's okay ya ada gue" Ucap Taeyong sambil memeluk gadis itu.

"Bu, aku gak nyamperin dia sama sekali Bu, kamu percaya kan?" Tanya Yeonna kepada Taeyong.

"Yes, ofc gue percaya sama lo yaudah balik ke kelas lo yaa, udah mau bel masuk, byee klo ada apa-apa hubungin gue" Ucap Taeyong yang dituruti oleh Yeonna.

"Loh Karyna kemana gais?" Tanya Yeonna begitu sampai di kelasnya.

"Aduh pacar Kak Taeyong, Karyna nya tadi ketoilet deh bilangnya tapi gak tau lagi" Jawab Winter.

"Jangan gitu ah, oke deh thank u" Balas Yeonna.

"Eh eh eh bentar, ini di base sekolah ada lo sama Kak Minho pelukan njir ini beneran?" Tanya Giselle.

"Hah mana-mana?" Tanya Yeonna penasaran.

"Buset, kenapa akhir-akhir ini basenya jadi kek gini ya sumpah ini siapa yang jadi adminnya gue kesel sendiri anjing!" Umpat Ningning.

"Yaudah gak papa kok" Jawab Yeonna dengan senyumannya.

"Aneh lo, sadar gak sih kenapa pada ngarah ke lo semua sebagian besar" Ucap Winter kemudian Karyna pun datang ke kelas itu.

"Sorry sorry barusan aja dari toilet, ada apa nih?" Tanya Karyna bingung karena melihat wajah sahabatnya itu sedang menahan emosinya.

"Liat ini deh, sumpah gak ada kerjaan banget masa ngerasani orang bikin gosip-gosip kek gini tentang Yeonna iri sih tu anak" Jelas Giselle sambil menunjukkan postingan base sekolah itu kepada Karyna.

"Yaampun jahat banget woy, gak bisa ini kita harus nemuin sih siapa adminnya yang ngirim beginian, Yeon lo gapapa?" Tanya Karyna khawatir.

"Iya Ryn gak papa kok" Jawabnya.

"Semangat ya Yeon, ayo kita lewatin bareng-bareng dan kita bakal jagain lo kok tapi gue curiga deh sama Kak Yeri secara dia kan gak suka sama Yeonna" Ucap Karyna.

My UnIvErSe ~ LEE TAEYONG ♡ [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang