TYPO
....
"Mamah? Mana ci ih kok nono udah mutel mutelin lumah nda ada Mamah".
"Hey boy kenapa kok kaya bingung?" Jaehyun muncul dari arah dapur melihat sang putra kelihatan seperti kebingungan dan langsung mengahmpiri sang putra.
"Mamah anah? Nda muncul muncul uhm" Jeno mengembungka pipnya itu pertanda kesal artinya.
"Kan mamah pergi ke pasar,sayang" Jaehyun langsung mengendong sang anak karena tau nih dikit lagi bakal nangis anaknya.
"Mamah ke pacal pah? napa nda ajak nono" Mata sipit itu langsung berkaca kaca, lebay banget mirip mamahnya batin Jaehyun.
"Ssst...kok nangis anak Papah? Mamah bentar doang kok no ke pasar" Jaehyun mengelus punggung sang anak sambil di cup cup manja.
"hiks..tapi kata talo mamah pelgi ke pacal bica lama papah nda bental nda bisa balik" Jeno berusaha bicara walau sudah sesegukan dengan ingus yang di tarik tarik ke dalam.
"Hm? Taro tau dari mana kalau ke pasar itu gak bisa balik lagi?" Jaehyun berusaha mengajak jeno bicara agar setidaknya Jeno bisa berhenti menangis.
"Talo belcelita cama nono, mamah na pelgi ke pacal bagus banget tapi nda balik balik papah".
Sebentar Jaehyun berfikir dulu ke pasar gak bisa balik maksudnya apa? Oalah asu ia baru inget ibunya Taro sebulan lalu meninggal, aduhh bocah bikin pusing aja."Nggak sayang mamah pasti balik kok kan deket pasarnya tinggal keluar komplek nyebrang sampai deh ke pasarnya" Jaehyun menjelaskan dengan begitu antusiasnya yah semoga aja Jeno merasa terhibur.
"Tapi kan kita olang kaya papah kenapa nda beli di cupelmalket, ouch no no no makcud nono kenapa nda papah beli aja cupelmalketnya?" Jeno gue gigit ya lama lama enteng banget tuh mulut, batin Jaehyun berteriak.
"Yah kan papah gak punya uang kalau beli supermarket kalau beli mainan nono baru deh papah ada uang nya".
"Ouch ouch ouch belalti papah nda kaya, ugh pantes pas nono lahil olang olang nda ada yang bilang enak banet ya lahil langsung jadi sultan, telnyata papah nda kaya" Jaehyun terpaku ini anaknya ngomong pedes gini turunan emaknya kali ya.
"Mamah pulang" Jeno yang mendengar itu langsung turun dari gendongan Jaehyun dan berlari ke arah mark.
"Mamah mamah".
"Astaga nono lain kali gak boleh lari lari kencang seperti itu nanti kalau jatoh berdarah" Jeno yang mendengar itu langsung memeluk kaki Mark, Jeno terbiasa jika merasa salah harus memeluk kaki seseorang jika di buat marah oleh dirinya jadi Jeno langsung memeluk kaki Mark sebagai permintaan maaf.
"Sowwy mamah" Mark kesal jika Jeno sudah mengeluarkan puppy eyes nya, lucu banget soalnya.
"iya tapi lain kali jangan di ulangi yah".
"Ottey mamah, mamah mau macak ya"
Jeno melirik ke arah kantung belanjaan milik Mark ada banyak warna hijau hmm pasti mamahnya mau masak fikirnya."Iya, nono mau bantu mamah?".
"Mau mau mau" jeno melompat lompat sambil mengangkat tangannya dengan
gembira."Oke ayo ke dapur".
Hai hahaha gimana nih seru gak? Semoga suka ya🙏
Mau ngasih tau jadi kemungkinan besar book ini oneshot two shoot. Ya intinya se encernya otak ku aja sih ahahahhah
Jangan lupa vote dan komen ya!
Bye bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Gracia's Family
Fiksi PenggemarSequel dari saya aslinya uke Kalau mau baca awal pertemuan mereka bisa baca book itu dulu. Kisah kehidupan keseharian Jaehyun Mark dan satu buntelan yang begitu rusuh. "Mah sempak kesayangan aku kok robek sih, ini pasti di robek sama si buntelan t...