Pagi-pagi buta pukul 03.48 Cassie sibuk mengetuk pintu kamar orang tuanya. Ibunya lalu membuka pintu ketika melihat putri sulungnya ia heran kenapa ia mengganggunya pagi-pagi sekali. Belum sempat ia bertanya sudah di sela oleh Cassie.
" Ayah mana?"
" Tunggu sebentar"
Setelahnya ibunya memanggil ayahnya. Ayahnya keluar kamar dengan malas. Ia melirik putrinya itu lalu mengajaknya ke ruang kerjanya. Setelahnya ia duduk di kursi kerjanya sementara Cassie duduk di kursi panjang. Tidak berlama-lama Cassie langsung mengatakan tujuannya.
" Aku ingin kamu membekukan kartu Verrel"
" Kenapa"
" Karena aku benci dia"
" Huh.... Dia kakakmu dan anakku"
" Aku tidak peduli"
" Baiklah.... Tapi alasan apa yang harus aku katakan padanya?"
" Pikir saja sendiri"
" Tsk.... Tapi aku akan memberikan uang saku tunai padanya"
" Oke beri dia uang saku 100k per hari"
" Tapi nanti siang aku harus pergi ke Jerman untuk urusan bisnis"
" Berikan uangnya padaku"
" Baiklah"
Setelahnya Cassie langsung pergi. Ayahnya hanya dapat menghela nafas panjang karena sikap putrinya itu.
Style Cassie
Ketika di ruang makan.
" Verrel mulai hari ini kamu harus berhemat. Karena itu kartu kredit mu ayah bekukan. Dan kamu akan mendapatkan uang saku 100k per hari. Kamu bisa minta Cassie mulai besok karena ayah harus pergi ke Jerman nanti siang"
" Apa tidak bisa begitu dong.... Kenapa ayah tiba-tiba begini?"
" Akhir-akhir ini kamu menghabiskan uang ratusan juta nak... Karena itu kamu harus berhemat"
" Itu pasti karena wanita matre itu iyakan?", Kata Ria mencoba memanas-manasi keadaan.
" Apa maksud kamu Ria?"
" Itu lho dad kak Verrel itu sering banget membelikan hadiah ke wanita matre kesayangan semua orang "
" Apa itu benar Verrel?!"
" I iya Dad "
" Pfffttt", Ria hampir tertawa terbahak-bahak melihat kakaknya yang menyedihkan.
" Kamu juga Ria mulai hari ini uang saku kamu 100k per hari "
" Lho kenapa Dad?"
" Soalnya kamu juga sering boros. Nanti kamu minta kakakmu ayah sudah berikan uang kepada Cassie "
KAMU SEDANG MEMBACA
become the female antagonist twin sister (Hiatus)
Teen FictionBertransmigrasi menjadi kembaran antagonis. 🦋🦋🦋 SEBAGAI PEMBACA YANG BUDIMAN ALANGKAH BAIKNYA SETELAH MEMBACA MEMBERIKAN VOTE SETELAH MEMBACA DI BAGIAN KIRI BAWAH 🦋🦋🦋