Pagi ini Cassie merasa sangat sangat sangat malas sekali. Namun ia harus bersekolah.
" Huh betapa malasnya diriku hari ini"
" Pagi Cassie", sapa Stella dan Katia.
" Pagi juga Stella dan Katia"
" Kamu kelihatan tidak baik hari ini apa perlu salah satu dari kita menggantikan mu?", tanya Katia khawatir.
" Baiklah tapi yang menggantikan ku hari ini Stella ya. Soalnya kurasa ayah kandung ku akan menemui ku hari ini"
" Oke/baik", jawab Stella dan Katia bersamaan .
Wush...
Setelahnya Cassie dan Stella bergantian posisi.
Karena hari ini Stella yang menempati tubuh maka Stella segera mandi dan mendandani dirinya menggunakan outfit kesukaannya. Stella cukup pemalu pada dunia luar jadi tampilannya agak cupu.
Stella memakai seragam dengan rok yang agak panjang dibawah lutut, dengan sepatu yang nyaman, ia juga memakai tas yang biasanya dipakai saat ia mengambil alih tubuh Cassie. Stella juga mengubah gaya rambut Cassie menjadi agak aneh.Setelah sarapan Stella segera mengambil mobil yang biasanya dipakai Cassie
Setelahnya ia segera mengendarai mobilnya menuju sekolah. Butuh waktu 40 menit untuk sampai di sekolahnya, karena memang sekolah yang ditempati Cassie sangat jauh dari keramaian kota. Stella segera memarkirkan mobilnya di tempat parkir.
Stella segera keluar dari mobil. Ketika keluar ia dapat melihat dua gadis yang menunggunya.
" Eh lho pasti Stella kan?", tanya salah satu dari mereka yang bernama Rani.
Stella hanya menganggukkan kepalanya.
Memang Rani dan Vera sudah tahu tentang kepribadian lain yang dimiliki Cassie." Oh yaudah yuk ke kelas", ajak Vera
Mereka lalu bergegas menuju kelas mereka. Kelas mereka sama yaitu X IPA 1. Sepanjang perjalanan menuju kelas banyak yang melirik dan menggosipi mereka namun mereka tidak peduli. Soalnya Cassie, Vera, dan Rani termasuk jajaran most wanted di sekolah mereka. Para warga sekolah juga sudah tahu jika kadang Cassie sering berubah-ubah ataupun hanya masuk sekolah 2-3 kali dalam seminggu. Oleh karena itu setiap Cassie berangkat sekolah pasti menjadi topik perbincangan hangat di sekolah mereka.
Ruang kelas.
Stella lalu duduk di salah satu bangku kelas. Disampingnya terdapat Vera dan di depannya ada Rani . Tidak lama kemudian bunyi bel pertama tanda pelajaran akan segera di mulai.
Sebelumnya sedikit informasi soal sekolah yang ditempati oleh Cassie adalah salah satu sekolah elit yang jika ingin masuk harus karena beasiswa atau harus mengikuti ujian masuk yang sangat sulit sekali. Jadi jangan heran jika setiap siswa siswi yang bersekolah di sekolah Cassie orang nya pintar semua. Nama sekolahnya adalah DIAMOND HIGH SCHOOL . Di sekolah ini Cassie, Vera, dan Rani masuk jajaran most wanted karena kepintaran mereka di tambah paras mereka yang bak dewi Yunani. Kebanyakan para murid adalah dari kalangan bawah 40%, kalangan menengah 35%, dan kalangan atas 25%.
Bel sudah berbunyi semenjak 5 menit yang lalu tapi Stella masih berada di kelas. Vera dan Rani sudah pergi ke kantin tadi.
Sepulang sekolah Stella segera pulang tapi saat sudah sampai di depan rumahnya ia sangat bingung karena ada banyak sekali mobil terparkir di depan rumahnya. Seketika Stella ingat jika mungkin yang datang adalah orang tuanya.
Stella memasuki rumahnya dengan gugup. Saat sudah sampai di dalam rumah di sana sudah ada pasangan paruh baya dan 20 bodyguard di luar rumah juga ada 50 bodyguard.
KAMU SEDANG MEMBACA
become the female antagonist twin sister (Hiatus)
Teen FictionBertransmigrasi menjadi kembaran antagonis. 🦋🦋🦋 SEBAGAI PEMBACA YANG BUDIMAN ALANGKAH BAIKNYA SETELAH MEMBACA MEMBERIKAN VOTE SETELAH MEMBACA DI BAGIAN KIRI BAWAH 🦋🦋🦋