Hai guys..maaf ya jarang up ..dan untuk pembaca Yeonjun Harem untuk sementara book nya bakal Hiatus dulu karena bakal ada pembaruan atau revisi ..jadi mulai besok bakal Mimin unpub semuanya..okeyy
"Ahhh nghhhh"
"Satya..ahhh..akhhh!!"
Persetanan dengan Satya,Axella benar benar menjadi agresif sekarang ia bahkan melupakan siapa dirinya.Dikenal dengan sifat arogan dan di cap sebagai anak tawuran kini bisa terbaring tak berdaya di bawah kukungan sang ketua OSIS.
Axella itu cantik bahkan melebihi seorang wanita,bahkan lekuk tubuhnya saja begitu sempurna. Satya menatap hasil karyanya ia tersenyum puas saat melihat wajah Axella yang benar benar di selimuti oleh nafsu.
Tolong ingatkan mereka berdua,kalau ini masih di kawasan sekolah rofftop sudah menjadi base mereka berdua untuk saling bergulat cinta dan hasrat yang tinggi.
Membalikan posisinya kini menjadi Axella yang berada di atas Satya,oh ayolah wajah cantik itu terlalu menggoda bagi Satya bahkan ia merasa kalau miliknya mengeras kembali.
"Oh..ahh ahh ughh..ah no..too deep..ahhh"
"You can do it honey? What should I help you with?"
"No..I want you to feel the pleasure too honey" Axella membisakan kalimat itu tepat di telinga Satya membuat sang dominan tersenyum dan tertawa kecil dan berikutnya ia membiarkan Axella memulai permainan panas mereka.
Satu jam ? Oh tidak mereka melakukanya dari jam istirahat sampai sekolah sepi lebih tepatnya jam pulang.
Satya membersihkan tubuhnya dan juga Axella menatap pria manis ini yang tengah mengembungkan pipinya karena merengek tidak bisa berjalan dengan normal.
"Akhh..sakit..sa—ughh..ahh ahh.."
"Maaf apa saya terlalu kasar tadi?" Tanya Satya lembut. Sang dominan menatap si manis dengan tatapan lembut,dan ya tentu saja itu membuat Axella sedikit terpukau.
"Hanya sakit sedikit la—Hei!! Satya..lu woi!!"
Axella merona hebat saat Satya secara tiba tiba mengendong dirinya ala bridal style,tangan nya bahkan mengalung tepat di pada leher Satya ia menundukkan wajahnya mencoba menahan rasa malunya.
"Kamu malu sayang.."
"Shut up..Don't talk to me "
"Oh my little baby is angry apparently Daddy needs to sleep again on the bed..Ah maybe suck playing something mature?"
"Shut up your perverted mouth Satya..no more adult games my hole hurts"
"Baik baik..tapi malam ini menginap di rumah ku"
"Tentu saja la—Eh? Apa?!"
"Menginap di rumah ku"
"no..I'm going to my house..I don't want to.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Binal 🔞[Soobjun fanfiction]
FanficTentang Axella yang Binal tapi jinak nya sama Satya yang tampan tapi kelebihan hormon Lokal Ver By: SellaHalilintar don't copy my book