02

17 2 0
                                    

haii, apa kabar nih?...
dah lama bgt ga update wp, setelah setengah part kemarin ga selesai-selesai padahal dah 7 bulan loh cerita ilusi di publish. Ydh deh langsung aja

enjoy...

•••

sesampai didepan gerbang, abyera bergegas memasuki kawasan sekolah disana terlihat banyak sekali siswa-siswi HOLLIS HIGH SCHOOL berlalu-lalang. Ia berjalan sendirian menuju kelas yang ia tempati XI mipa 2, dia terkadang merasa iri terhadap orang orang yang berada disekitarnya mempunyai banyak teman dan sepertinya itu kelihatan asik jika awalan masuk sudah mempunyai banyak teman, abyera sangat menginginkan hal yang sama seperti mereka tapi apa boleh buat? ia juga harus bersyukur bisa masuk disekolah besar ini melalui beasiswa.

jika kalian bertanya, bukankah abyera berasal dari keluarga yang dapat dikatakan cukup mampu ah tidak lebih tepatnya lebih dari mampu untuk bisa masuk kesekolahan besar ini? lalu mengapa abyera menggunakan beasiswa? jawabannya adalah keluarga abyera sama sekali tidak ingin mengeluarkan sepeserpun uang kepadanya, bukankah itu terlihat jahat?

abyera sudah berada didepan kelasnya, ia memasuki kelas tersebut dan menggambil bangku belakang sudut yang terlihat nyaman menurutnya.

ting ting ting...
Bel pertanda masuk berbunyi, seluruh siswa hollis pun masuk kedalam kelas untuk memulai pelajaran, begitu pula dengan kelas abyera yang sedari tadi di mulai pelajaran matematika.

"selamat pagi anak anak..." ujar pak ares, guru matematika

pagi pakk

selamat pagi bapakk

pagi pakk gantenggg

aelah centil banget sih lo mila

ya emang ngape, ga terima lo?

berbagai macam respon yang dikeluarkan murid-murid mipa 2, membuat pak ares terkekeh

"sudah-sudah, baik anak anak kita akan memulai pelajaran ini" ucap pak ares yang bersiap untuk menerangkan dipapan

tringgggg...
bel istirahat berbunyi, seluruh siswa-siswi hollis berhamburan menuju kantin untuk mengisi cacing cacing manja yang ada dalam perut mereka.

seluruh siswa/i , kecuali gadis malang ini yang hanya diam saja di bangkunya tak ada satupun siswa yang mengajaknya kekantin bersama

"huftt.. tidak papa, sendiri saja lebih dari cukup bukan?" ucap gadis ini kepada dirinya sendiri dengan senyum yang tak pernah pudar

"aku merasa bosan, sepertinya taman belakang bukan hal yang buruk untuk dikunjungi"

abyera melangkahkan kakinya keluar kelas, dan berjalan kearah taman belakang.

sesampainya dibelakang, ia mengambil tempat dibawa pepohan yang besar kemudian dia duduk bersantai menikmati angin sepoi sepoi.

"keluarlah, aku tau kau mengikutiku"

ucap santai gadis yang sedari tadi memejamkan matanya kepada "orang" yang dimaksudnya. Tak lama setelah ia mengucapkan lima kalimat tersebut, tiba-tiba saja seseorang dari sudut yang hanya terlihat bayangannya keluar berjalan kearah gadisnya.

"haha, ternyata kau sadar keberadanku princess" seseorang dari belakang keluar dengan smirk yang membuat siapa saja menatap dirinya bisa histeris bagaikan melihat malaikat maut mereka.





hello all, how r u? sorry banget baru bisa update sekarang hampir lupa kalau punya cerita yang belum ditamatin. Tapi janji deh nanti diusahin luangin waktu buat update cerita lebih seru

so, thank u so much jgn lupa ninggalin jejak yyaa

ILUSSION (slow update!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang