Dia adalah "Aleya Jeha salim" yang sering di panggil Jeha oleh teman-teman dan keluarga nya. Dia bersekolah di "SMA PEDOMAN 11 BANDUNG" sekolah itu adalah salah satu sekolah ber-gengsi yang ada di Bandung yang di mana banyak anak orang kaya yang sekolah di sana . Sekarang Jeha kelas 11.
Jeha adalah anak dari :
Ayah: Agus Martono Salim
Ibu: Ananda MariaAyah dan ibu Jeha adalah petani sukses ya meskipun ayah dan ibu Jeha pernah bangkrut pada tahun 2020-2021 .
Itu adalah satu hal yang paling buruk di hidup Jeha karna di waktu itu dia ingin masuk sekolah ber-gengsi ,dan kebanyakan yang masuk ke sekolah itu dengan uang ,yang dimana di saat itu ayah dan ibu Jeha bangkrut dan krisis ekonomi tapi untungnya Jeha bisa masuk di sekolah ber-gengsi dengan jalur prestasi bisa di bilang Jeha ini cukup pintar ,jadi dia bisa masuk di sekolah ber-gengsi itu dengan prestasi nya ,Dan sekarang Jeha adalah anak kelas 11 .
Tapi untungnya ekonomi keluarga Jeha kembali memulih di tahun 2022 .Jeha juga berasal dari keluarga harmonis yang di mana Jeha di kelilingi oleh orang-orang yang sayang dengan nya , Jeha anak yang baik dan cantik wajah nya mirip dengan sang ibu ,tapi beda nya Jeha ini hidung nya mancung dan berkulit putih pucat Jeha sering sekali di panggil "bule nyasar" oleh keluarga besar nya karna wajah nya yang seperti orang luar negeri beda dengan saudara" nya yg berkulit sawo matang dan berhidung pesek ,ohh ya Jeha tiga bersaudara yang di mana dia adalah anak tengah alias anak ke2 dia memiliki Abang yaitu "Jeremi Salim" dan adik "Mikhael Salim"
Ya Jeha satu-satunya anak perempuan di keluarga nya ,Jeha memiliki sahabat yang bernama Rachel , Rachel sudah seperti keluarga bagi Jeha karna sudah ber-sahabat sejak TK bahkan sampai sekarang mereka masih satu sekolah TK,SD,SMP,SMA mereka tidak pernah pisah sekolah bukan karna kebetulan satu sekolah ,bukan karna mereka memang selalu ingin selalu bersama bahkan jika jalan berdua mereka sering di bilang kembar karna sering nya mereka bersama .Rachel memiliki sifat yang baik ,dan sedikit culun .
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐯𝐢𝐨𝐧 𝐃𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐦𝐞𝐬𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚
Teen Fiction⚠️ CERITA INI HANYA LAH CARITA FIKSI REMAJA CERITA INI TIDAK ADA MENJIPLAK CERITA MANAPUN ,CERITA INI HANYALAH KHAYALAN PENULIS