Dia adalah "Davion Anugrah" dia bersekolah di SMA PEDOMAN 11 BANDUNG ya itu sekolah ber-gengsi yang ada di Bandung Banyak sekali anak orang kaya yang sekolah di sana . Davion sekarang sudah kelas 12
Davion anak dari :
Ayah: Abraham Anugrah
Ibu:Kirana Agung AyuAyah dan ibu Davion sudah bercerai saat umur Davion 8 tahun , setelah ayah dan ibu Davion bercerai , Davion tinggal bersama ibu nya di Bandung sesekali ia bertemu dengan sang ayah . Meskipun Davion tinggal bersama ibu nya tetapi Davion lebih sering di asuh oleh bibi pengasuh nya yang dari kecil sudah menjadi pengasuh nya , Davion bisa di bilang anak yang kurang kasih sayang dari kedua orang tua nya .
Akibat dari perceraian orang tua nya ,dan kurang nya kasih sayang Davion menjadi anak yang sedikit Nakal dan gila dengan uang ya karna orang tua Davion tidak pernah lupa untuk memberikan Davion uang ,tapi ayah dan ibu nya lupa memberikan kasih sayang kepada Davion .
Davion sering kali balap liar bersama teman-teman nya dan sering taruhan dengan Geng motor lain nya . Davion memiliki geng motor yang di beri nama "Putra Galaksi" di situ Davion lah ketua nya . Davion juga Pintar di dunia akademik dia sering mendapat juara 1 di kelas nya ,tapi apapun yang dia perbuat dia tidak akan pernah dapat perhatian dari kedua orang tua nya ,karna orang tua nya yang terlalu sibuk dengan pekerjaan nya tanpa mereka tau mereka memiliki anak yaitu Davion .
Davion memang lah anak yang nakal dan keras kepala dengan hati yang dingin karna orang tua nya , tapi kalau sudah membahas keluarga Davion selalu diam karna dia tau keluarga nya sangat lah berantakan , waktu kecil Davion sering sekali bilang ke sang bibi
"Bi mama papa gak sayang Davion lagi ya ,atau Davion anak nya bibi ?" Setiap hari kata itu selalu di dengar oleh sang bibi pengasuh nya ,dan jawab sang bibi adalah "den mama papa itu bukan gak sayang sama aden ,tapi kan mama papa cari uang untuk aden .mana mungkin aden anak nya bibi aden aja mirip papa" hanya itulah yang bisa di jawab sang bibi .Davion juga memiliki supir pribadi yaitu pak Bambang yang di mana jadi tempat cerita bagi Davion ,dan waktu kecil Davion sering sekali bilang ke pak Bambang kalau dia selalu ingin mama dan papa nya yg menjemput dan mengantar nya waktu pulang dan pergi sekolah tapi di masa itu sangat lah mustahil .
Pak Bambang dan bibi pengasuh nya itu sudah di anggap seperti pengganti mama papa nya ,karna pak Bambang dan bibi lah yang mengurus Davion semasa kecil dan sampai sekarang sudah SMA kelas 12. Bahkan pak Bambang tidak pernah percaya kalau Davion sudah besar , pak Bambang dan bibi lah saksi bisu bagai mana kejam nya hidup Davion karna kedua orang tua nya .Bahkan waktu Davion sakit mama dan papa Davion seakan tidak perduli dengan putra semata wayang nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐯𝐢𝐨𝐧 𝐃𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐦𝐞𝐬𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚
Genç Kurgu⚠️ CERITA INI HANYA LAH CARITA FIKSI REMAJA CERITA INI TIDAK ADA MENJIPLAK CERITA MANAPUN ,CERITA INI HANYALAH KHAYALAN PENULIS